Senangnya Berenang Bersama Sahabat, Refresing Singkat Usai Kegiatan Agar fresh Kembali

Ikatan Wali Murid Muhida (Ikwam) SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang kemarin pergi ke sebuah tempat makan di luar kota, Warung Desa di Trawas

Senangnya Berenang Bersama Sahabat, Refresing Singkat Usai Kegiatan Agar fresh Kembali
suryatravel/wiwit purwanto
Fresh lagi dengan berwisata di tempat sejuk bersama para sahabat 

Suryatravel.com – Banyak cara untuk melepas ketegangan pikiran setelah berhari hari diperas untuk sebuah kegiatan organisasi.

Diantaranya adalah pergi refreshing ke sebuah tempat diluar kota. Pergi bersama rekan rekan tim, makan bersama dan bercengkerama di tempat yang sejuk, perlahan melepas ketegangan pikiran dan memberikan pengalaman tersendiri.

Seperti yang dilakukan Ikatan Wali Murid Muhida (Ikwam) SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang kemarin pergi ke sebuah tempat makan di luar kota, Warung Desa di Trawas, Mojosari Mojokerto.

Ibu ibu Ikwam ini sengaja mengagendakan berwisata yang tidak jauh dari Sidoarjo, pilihan lokasi di daerah dingin Trawas sudah pas.

“Yang penting bisa pergi bersama sama, bersilaturahmi, makan bersama dan acara bebas,” kata Wenny, salah satu pengurus Ikwam.

Selain refresing setelah dihujani banyak kegiatan Ikwam selama kuarun waktu Tahun 2019, pelesir ke luar kota ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota.

“Sekaligus kita bicarakan program yang akan datang, tapi tetap dalam suasana yang santai,” tambahnya.

Ikwam Muhida berwisata setelah dihujani banyak kegiatan di Tahun 2019
Ikwam Muhida berwisata setelah dihujani banyak kegiatan di Tahun 2019 (suryatravel/wiwit purwanto)

Datang pagi hari memberikan banyak kesempatan peserta untuk mengeksplorasi kawasan Warung Desa yang memang sudah ditata apik. Sebagain dari mereka juga menceburkan diri ke kolam renang yang airnya cukup dingin dengan latar belakang pegunungan Penanggungan.

“Bagus buat foto foto, dengan latar belakang pegunungan dan hijaunya pohon pohon disekitarnya,” lanjutnya.

Usai berenang dan saatnya untuk makan siang sudah tiba, perut yang sudah lapar dengan beberapa menu khas Warung Desa tak membuat mereka berlama lama untuk menyantap hidangan itu.

Ada ayam kremes, ayam bakar madu yang menjadi khas Warung Desa, gurami pismol, gurami asam manis, sambel terong dan sambal pencit serta tumis kangkung.

“Pas sekali menu hari ini di Warung Desa, kebetulan teman teman setelah berenang perut sudah mulai lapar,” kata Hesti.

Agenda seperti ini kata Hesti perlu untuk rutin diagendakan selain menjadikan pikiran segar kembali juga tambah akrab dengan anggota Ikwam lainnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved