Respon Cepat Jasa Raharja Beri Santunan dan Jaminan korban Laka Bus Pariwisata Di Kesamben, Blitar

"Jasa Raharja Jawa Timur memastikan jaminan dan santunan korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugrah Trans AG 7555 UR

Respon Cepat Jasa Raharja Beri Santunan dan Jaminan korban Laka Bus Pariwisata Di Kesamben, Blitar
suryatravel/ist
Petugas Jasa Raharja Jawa Timur sedang memberikan santunan di rumah korban kecelakaan bus Fabian Anugrah 

Suryatravel.com -Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur memastikan memberikan santunan korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugrah di Kabupaten Blitar, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Respon cepat Jasa Raharja dengan mengunjungi keluarga  korban yang meninggal dunia maupun korban luka luka yang mendapat perawatan di rumah sakit.

"Jasa Raharja Jawa Timur memastikan jaminan dan santunan  korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugrah Trans AG 7555 UR yang terjadi di Jalan Raya desa Pagergunung kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar pada hari Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB," kata  Suhadi, Kepala cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa timur.

Pihaknya melakukan  tindakan dengan mengerahkan  petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan Rumah Sakit untuk memberikan Jaminan kepada seluruh korban luka-luka yang di rawat di dua Rumah Sakit wilayah Kab Blitar.

“Untuk korban meninggal dunia (MD) 1 Orang berdomisili di wilayah Kab Blitar dan 4 berdomisili di Tulungagung,” katanya.

Dari data yang telah kami terima, lanjut Suhadi, ada 5 orang yang meninggal dunia dan 46 orang luka-luka akibat dari kecelakaan bus di Blitar tersebut.

“Sesuai UU Nomor 34 Tentang Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan PMK No. 16 tahun 2017, korban kecelakaan tersebut terjamin menerima santunan dari Jasa Raharja. Santunan telah diserahkan hari ini oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri,” jelas Suhadi.

 Santunan meninggal dunia untuk masing-masing ahli waris sebesar Rp 50.000.000. Sementara korban luka yang dirawat di rumah sakit dipastikan mendapat perawatan secara intensif.  

 Data korban meninggal :
1. Ny. St Fatimah (50) th, Genengan RT1 RW 2 Gondang tl agung
2. Ny. Anita tursina (46 th) tl agung
3. Tn. Napsabandi (58th) Balerejo RT1 RW1 Kauman tl agung
4. Ny. Kasiatin ( th) ds batang saren kec Kauman tagung
5. Tn Ridwan (75th) ds sembung kab. Blitar

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved