Ekowisata Mangrove Wonorejo Usung Konsep Wisata Alam, Alternatif Libur Akhir Tahun

Wisata alam mangrove Wonorejo Mengusung konsep wisata alam. Jadi, untuk spot foto bagus. Natural gitu,

Ekowisata Mangrove Wonorejo Usung Konsep Wisata Alam, Alternatif Libur Akhir Tahun
Suryatravel/firman
Berswa foto di lokasi hutan mangrove Wonorejo jadi daya tarik pengunjung 

Suryatravel.com- Dina, siswi kelas IX-6 MTS Bilingual Sidoarjo, bersama 37 temannya, mengunjungi Ekowisata Mangrove Wonorejo untuk melaksanakan sesi foto album kelas.

Lokasi ini, menurutnya, terbilang bagus dan unik. "Mengusung konsep wisata alam. Jadi, untuk spot foto bagus. Natural gitu," ujarnya.

Benar saja, usai foto untuk koleksi album kelas, siswi belasan tahun ini kemudian mengeluarkan smartphone untuk berswafoto di area Jogging Track Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya.

Tak hanya Dina, pengunjung lainnya Budi Hartono, mengajak anak istri dan ibunya, jauh-jauh dari Jember untuk sekadar ingin tahu tempat wisata alam di Surabaya ini.

"Kebetulan libur, pas juga saya kunjungi rumah mertua di Sidoarjo. Mampir sini karena katanya bagus. Ternyata memang bagus sih," kata Budi.

Ia mengajak tiga anaknya yang masih berusia 10 tahun, 7 tahun dan 3 tahun.

"Anak-anak suka di sini. Malah gak mau pulang tadi pas naik kapal. Disana juga foto-foto ada jogging track-nya. Hawanya sejuk," tandasnya.

Ya, Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya ini, menjadi jujugan wisatawan dalam dan luar kota, saat hari libur dan bisa jadi alternatif tempat liburan akhir tahun.

Meski buka setiap hari, pengunjung disarankan datang pada Sabtu dan Minggu atau tanggal merah di hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Bukan tanpa alasan, animo masyarakat di hari biasa nampak tak sebesar pada hari Sabtu-Minggu atau liburan tanggal merah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved