Kedatangan Penumpang Pesawat Terakhir Di Tahun 2019, Disambut Meriah Di Bandara Juanda

Kedatangan Penumpang Pesawat Terakhir Di Tahun 2019, Disambut Meriah Di Bandara Juanda

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/kukuh kurniawn
Suasana kegiatan tarian dalam momen menyambut pergantian tahun di Bandara 

Suryatravel.com – Ada yang beda di Bandara International Juanda dalam menyambut pergantian tahun.

Pengelola Bandara Juanda memberikan hiburan dan bingkisan kepada kepada para penumpang pesawat.

Acara hiburan tersebut berupa parade tari dan pertunjukan kostum nasional yang digelar di Terminal 1 (T1), Rabu (01/01/2020).

General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Juanda, Heru Prasetyo mengatakan selain memberikan hiburan berupa parade tari dan pertunjukan kostum nasional.

Para penumpang juga diajak menuliskan harapan untuk tahun 2020 pada papan harapan yang telah disediakan.

"Untuk para penumpang yang ikut menulis pada papan harapan juga akan diberikan bingkisan menarik berupa bantal leher, tas sepatu dan tas genggam wanita (clutchbag). Dan bingkisan menarik tersebut kita berikan secara cuma cuma," ujarnya.

Ia menjelaskan selain menggelar kegiatan tersebut pihaknya juga membuat kegiatan seremonial penyambutan penumpang pesawat Citilink QG 178 dengan tujuan Halim Perdanakusuma - Surabaya.

"Kita lakukan sambutan dengan memberikan pengalungan bunga kepada para penumpang serta awak pesawat, sebagai pertanda akhir tahun 2019. Para penumpang ini merupakan penumpang penerbangan terakhir yang mendarat di Bandara Juanda di Tahun 2019," jelasnya.

Pihaknya berharap berbagai kegiatan di malam tahun baru tersebut dapat memberikan serta menciptakan pengalaman menyenangkan dan unik bagi pengguna jasa bandara.

Selain itu meningkatkan customer engagement dengan para penumpang.

"Kami pun sangat bersyukur bahwa tahun 2019 bisa dilewati dengan aman, lancar, dan juga selamat," tambahnya.

Sementara itu seorang penumpang pesawat tujuan Surabaya Makassar, Keyzia mengaku kegiatan malam tahun baru di Bandara Juanda menjadi momen yang tak terlupakan.

"Karena rangkaian acara yang disajikan menghibur dan dapat menjadi sebuah memori yang tak terlupakan bagi kami. Dan semoga Bandara Juanda juga makin baik dalam hal pelayanan di tahun 2020 ini," tandasnya.(kukuh Kurniawan)

Suasana kegiatan tarian dalam momen menyambut pergantian tahun di Bandara

Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved