Menjadi Seorang Public Speaking, News Anchor, MC dan Personal Branding Handal

seorang public speaking yang handal, tidak cukup hanya sekolah tapi 80 persen praktek langsung ini yang membikin seorang menjadi public

Menjadi Seorang Public Speaking, News Anchor, MC dan Personal Branding  Handal
suryatravel/wiwit purwanto
menjadi public speaking yang handal di public speaking class Kahaf Brother.com 

Suryatravel.com - Ingin menjadi seorang public speaking yang handal, tidak cukup hanya sekolah tapi 80 persen praktek langsung ini yang membikin seorang menjadi public speaking handal.

Hal ini diungkapkan Helmi Kahaf, News Anchor sebuah stasiun TV Swasta yang juga seorang MC kenamaan Surabaya.

“Kalau hanya mengandalkan akademik saja itu kurang , tapi memperbanyak praktek dan ketrampilan berkomunikasi itu yang akan menjadikan seorang public speaking handal,” katanya di sela membuka Kahaf Brother.com, public speaking class, Sabtu (11/01/2020).

Dari sekian banyak pengalaman sebagai seorang news anchor dan menjadi MC, ia bersama timnya yang juga sebagian besar adalah seorang profesional dibidangnya membuka konsep baru dalam public speaking.

Di Laboratoriumnya di kawasan Jalan Ketintang, ia dan timnya akan memberikan kelas khusus untuk lebih dalam belajar menjadi seorang public speaking.

“Untuk apa saja bisa menjadi news anchor, MC atau dalam hal komunikasi dengan rekanan bisnis, menghandel sebuah perjalanan wisata, menjadi guide, dan semua yang berhubungan dengan komunikasi dengan orang lain kita ajarkan disini,” ujarnya.

Diantaranya materi dasar public speaking, tips agar tampil percaya diri berbicara di depan publik, teknik merangkul audience, menyusun materi yang efisien, teknik vocal prima dalam berbicara serta personal branding.

Di sini peserta bisa langsung praktek di studio, dan berkesempatan untuk menjadi seorang news anchor atau public speaking.

“Secara berkesinambunagn dalam 6 kali pertemuan peserta sudah bisa menjadi public speaking, dan kami akan berikan mentoring secara terus dan berkelanjutan,” tambahnya.

Yang menarik Helmi juga akan memberikan portofolio kepada peserta. Sehingga mereka yang sudah menyelesaikan materi juga siap dengan profil yang sudah tertata yang sewaktu waktu diperlukan.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved