Imlek Menu Spesial Autentik Dan Kekinian di Ciputra World Hotel, Ada Peking Duck Bertabur Rempah

Imlek 2020, Menu Spesial Autentik Dan Kekinian di Ciputra World Hotel, Ada Peking Duck Bertabur Rempah

Imlek Menu Spesial Autentik Dan Kekinian di Ciputra World Hotel, Ada Peking Duck Bertabur Rempah
Suryatravel/nur ika Anisa
Menu spesial menyambut Imlek 2020, menu klasik dan kekinian 

Suryatravel.com - Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Ciputra World Hotel menyajikan berbagai menu spesial mulai dari klasik hingga modern Chinese food.

Hidangan Chinese New Year ala Ciputra World Hotel dihadirkan untuk merayakan momen penuh keberuntungan pada tahun tikus logam.

Berbagai macam hidangan disajikan pada afternoon tea yang terdiri dari klasik chinese food dan menu buffet di The Gallery Restaurant.

"Kami ada beberapa macam menu dan filosofi. Paling utama lapis legit, onde-onde, kue mangkok dan egg tart," kata Pastry Chef Rikky Yohansen di Ciputra World Hotel Surabaya.

Menu-menu ini menjadi autentik Chinese New Year yang dipenuhi filosofi kekayaan, kesuburan, kesenangan, keberuntungan dan keberhasilan.

"Separuhnya ada autentiknya dan separuhnya lagi kekinian," kata Rikky.
Tak lengkap rasanya perayaan Imlek tanpa Yee Shang.

Ciputra World Hotel menyajikan Yee Shang yang terdiri dari delapan komponen berfilosofi harapan perjalanan satu tahun mendatang.

Selain itu, kali pertama Ciputra World Hotel juga menyiapkan Nian Gao atau kue keranjang yang disebut sebagai kue wajib pada perayaan Imlek.

"Semakin kesini memang banyak tapi itu ritual yang dibuat untuk menyenangkan Dewa Tungku atau Dewa Dapur kepada Dewa Surga supaya pembuat kue mendapatkan rejeki, rukun dan baik dalam segala hal," kata Rikky.

Signature menu lainnya adalah Barbeque Peking Duck with Hoisin sauce and plum sauce, steamed whole fish with Sony coriander sauce, black nut roasted beef sirloin.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved