Bagi Travelers dan Penjelajah, New Honda Civic Hatchback RS 1.5L VTEC Turbo Bisa Jadi Pilihan

Bagi Travelers dan Penjelajah, New Honda Civic RS 1.5L VTEC Turbo Padukan Stylis dan Sporty Bisa Jadi Pilihan

Bagi Travelers dan Penjelajah, New Honda Civic Hatchback RS 1.5L VTEC Turbo  Bisa Jadi Pilihan
Suryatravel/Akhmad Zaimul Haq
New Honda Civic Hatchback RS dikenalkan di Surabaya, Jumat (07/02/2020) cocok bagi Travelers dan penjelajah 

Suryatravel.com - Pabrikan mobil Honda melalui PT Honda Surabaya Center, main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur Bali dan Nusa Tenggara memperkenalkan New Honda Civic Hatchback RS, hari ini Jumat (07/02/2020).

Sebelumnya, PT. Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback ini Kamis, (6/2/2020) di Mall Casablanca, Jakarta.

Civic Hatchback, hadir mengusung emblem RS, tampilan lebih sporty dan seksi, dengan perubahan di eksterior dan interior.

"Honda adalah brand yang sangat populer di segmen Hatchback didukung model seperti Honda Jazz dengan varian RS-nya yang banyak digemari konsumen,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, Jumat (07/02/2020).

Kehadiran mobil ini untuk memberikan konsumen step up dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish, sekaligus mempunyai brand image yang ikonik.

Honda Civic Hatchback memadukan heritage dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan Global Sporty Icon dari Honda.

Di bagian eksterior Civic Hatchback menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan side sill garnish di bagian samping.

Di bagian roda, disematkan alloy wheel berukuran 17 inchi tampil dengan desain two-tone untuk memperkuat kesan sporty.
Di bagian belakang menampilkan new rear bumper diffuser dan new center exhaustbpipe with finisher.

Emblem RS juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang honda Civic Hatchback.

Di bagian interior, nuansa sporty kental dengan desain baru, memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan door lining, serta desain sport pedal bernuansa chrome pada tuas dan rem.

Sementara new auto dimming rear view mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih.

Mobil ini juga dilengkapi new7" capacitive touchscreen display audio with smarthphone connection untuk ios dan android menemani sepanjang perjalanan.

Hadir dengan lima warna pilihan yakni briliant sporty blue metallic, modern steel metallic, rallye red, crystal black pearl dan platinum white pearl, mobil ini dipatok dengan harga Rp 512.000.000.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved