Andalkan Wisata Pegunungan, Taiwan Ajak Wisman Berkunjung Eksplorasi Keindahan Alam Taiwan

Andalkan Wisata Pegunungan, Taiwan Ajak Wisman Berkunjung Eksplorasi Keindahan Alam Taiwan

Andalkan Wisata Pegunungan, Taiwan Ajak Wisman Berkunjung Eksplorasi Keindahan Alam Taiwan
Suryatravel / Luthfi Husnika
Director General Taipei Economic and Trade Office in Surabaya, Lin, Dean-Shiang Lin, Dean-Shiang saat memberikan sambutan di acara Taiwan Tourism Workshop 

Suryatravel.com – Kunjungan ke Taiwan kembali di promosikan.

Mengandalkan wisata pegunungan Taiwan dikenalkan pada Taiwan Tourism Workshop digelar delegasi Pariwisata Taiwan di Sheraton Surabaya Hotel, Rabu (26/2/2020).

Taiwan Tourism Workshop menonjolkan tema tahun 2020, yakni wisata pegunungan.

Dalam gelaran workshop, dipersiapkan pula informasi dan produk wisata terbaru untuk mengeksplorasi keindahan wisata Taiwan.

Setelah tema penjelajahan kota kecil di tahun 2019 yang menghadirkan 30 kota kecil unik, tahun ini Taiwan Tourism kembali mempromosikan kota kecil 2.0.

Kota kecil 2.0 tersebut merupakan hasil seleksi dari 30 kota kecil klasik yang dipadukan dengan tema wisata pegunungan yang diangkat tahun 2020.

Director General Taipei Economic and Trade Office in Surabaya, Lin, Dean-Shiang mengatakan, workshop ini upaya pemerintah Taiwan untuk mengenalkan ragam wisata dan kebudayaan yang belum tereksplore.

Menurutnya, Taiwan memiliki segudang wisata nan indah dan ragam kebudayaan unik yang sayang jika dilewatkan.

Ia menuturkan, Taiwan menjadi salah satu dari 20 tempat wisata yang harus dikunjungi. Keindahan alam pegunungan di Taiwan menempati urutan ketiga dalam majalah Global Traveler.

"Taiwan sangat indah dan menarik. Tapi karna saya sebagai orang Taiwan, jadi banyak yg tidak percaya. Namun banyak traveler yang bepergian kesana dan memberikan argumen mengenai keindahan Taiwan," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved