Isi Liburan Komunitas Mobil Ini Kompak Ngopi dan Ngobrol Bersama Bahas Seputar Pelumas Pertamina

Isi Hari Minggu Komunitas Mobil Ini Kompak Ngopi dan Ngobrol Bersama Bahas Seputar Pelumas Pertamina

Isi Liburan Komunitas Mobil Ini Kompak Ngopi dan Ngobrol Bersama Bahas Seputar Pelumas Pertamina
Suryatravel/Wiwit purwanto
Kumpul bersama komunitas mobil sekaligus sharing seputar pelumas Pertamina 

Suryatravel.com- Hari libur menjadi agenda tersendiri bagi sejumlah komunitas mobil di Surabaya untuk saling kenal dan menambah wawasan seputar dunia otomotif.

Salah satu agenda adalah Ngobras atau Ngopi, Ngobrol Bersama komunitas, di Cafe Rolak Jalan Prapanca, Minggu (01/03/2020).

Sejumlah komunitas seperti Brio Owner Community (BOW), Karimun Club Surabaya (KCS) dan Calsic Calya Sigra Club Regional Jawa Timur.

Kegiatan Ngobras ini menarik karena selain berkumpul dan silaturahmi, mereka juga mendapat tambahan wawasan seputar pelumas dari Pertamina Lubricants.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono yang hadir langsung di tengah tengah komunitas mengatakan pihaknya Pertamina Lubricants sangat mengapresiasi kiprah serta peran komunitas otomotif di Indonesia.

“Pertamina lubricants berupaya memberikan wadah bagi komunitas untuk berdialog bersama, Kami berkomitmen untuk lebih dekat dengan komunitas otomotif melalui edukasi dan diskusi serta kolaborasi yang rutin," kata Ageng.

Pihaknya  juga akan fokus untuk membangun community loyalty program dijaringan member-member komunitas secara nasional.

Ageng mengatakan berkomunikasi dengan konsumen sangat penting. Pertamina Lubricants sangat terbuka dan ingin makin dekat dan intim dengan konsumen untuk kemajuan dan yang makin baik.

Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang intim bersama komunitas.

Seperti kegiatan Ngobras ada product knowledge yang diisi dengan Fastron Eco Green serta tanya jawab seputar pelumas.

Jajaran Pertamina Lubricants yang hadir langsung di tengah komunitas mobil
Jajaran Pertamina Lubricants yang hadir langsung di tengah komunitas mobil (Suryatravel/Wiwit purwanto)

Ngobras juga menyentuh tradisi komunitas otomotif yang seperti Kopdar atau Kopi Darat dengan tambahan agenda yang beragam meliputi touring dan uji coba pelumas, bakti sosial, pameran dan lainnya.

Sebelumnya kata Ageng, satu minggu sebelumnya, komunitas mobil ini telah melakukan uji coba pelumas terbaru Pertamina yakni Fastron Ecogreen.

Ngobras menjadi momen untuk berbagi pengalaman tersebut sekaligus menjadi medium konsultasi terhadap permasalahan pelumas.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved