Lion Air Kini Layani Banyuwangi – Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta PP Nonstop 7 Kali Seminggu

Lion Air Kini Layani Banyuwangi – Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta PP Nonstop 7 Kali Seminggu

Lion Air Kini Layani Banyuwangi – Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta PP Nonstop 7 Kali Seminggu
Suryatravel/istimewa
Lion Air Resmikan Terbang Perdana Banyuwangi – Bandar Udara Soekarno – Hatta 

Suryatravel.com - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menginformasikan, pihaknya meresmikan penerbangan pertamanya di Banyuwangi, hari ini, Jumat (6/3/2020) dengan rute dari Bandar Udara Blimbingsari tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan sebaliknya.

"Adanya penerbangan perdana ini, berarti menempatkan Banyuwangi sebagai tujuan baru Lion Air untuk melengkapi jaringan domestik," Kata Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (6/3/2020).

Danang mengatakan penerbangan perdana ini, berarti juga menjadikan Banyuwangi ini merupakan kota ketiga di Jawa Timur yang menjadi operasional Lion Air setelah Surabaya-Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) dan Bandar Udara Abdul Rachman Saleh di Malang (MLG).

Ia juga mengatakan, dalam mengoperasikan penerbangan Lion Air di Banyuwangi ini, pihaknya mengoperasikan penerbangan secara langsung (non-stop) dengan frekuensi satu kali setiap hari atau tujuh kali dalam seminggu.

"Lion Air mengoperasikan penerbangan secara langsung (non-stop) dengan frekuensi satu kali setiap hari atau tujuh kali dalam seminggu," ungkapnya.

Adapun untuk waktu penerbangannya, Danang menjelaskan, Lion Air mengoperasikan nomor penerbangan JT-594 dari Terminal 1 A Soekarno-Hatta pukul 06.30 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan mendarat di Banyuwangi pada 08.20 WIB.

Sedangkan layanan sebaliknya, Lion Air ber nomor terbang JT-593 pukul 09.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada 10.40 WIB.(Fikri Firmansyah)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved