Maskapai Air Asia Menangguhkan Sejumlah Jadwal Penerbangan Menyusul Negara Malaysia “Lockdown”.

kami menginformasikan bahwa AirAsia Group akan melakukan hibernasi sementara yang menyebabkan adanya penangguhan atau pengurangan penerbangan

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/istimewa
Sejumlah maskapai penerbangan menangguhkan jadwal penerbangan suasana Bandara Juanda Surabaya Di Sidoarjo 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Maskapai penerbangan Air Asia untuk sementara waktu melakukan penangguhan sejumlah jadwal penerbangan. 

Hal ini menyusul Negara Malaysia yang memutuskan untuk lockdown dalam dua Minggu ke depan.

Dari informasi yang disampaikan kepada penumpang yang sudah membeli tiket melalui email, menyebutkan sebagai sebagai berikut.

"Tamu yang terhormat,
Seiring meluasnya penyebaran Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir, sejumlah negara telah menerapkan kebijakan guna menekan penyebaran pandemi tersebut, termasuk pemberlakuan pembatasan perjalanan.

Mempertimbangkan kondisi tersebut, dengan menyesal kami menginformasikan bahwa AirAsia Group akan melakukan hibernasi sementara yang menyebabkan adanya penangguhan atau pengurangan frekuensi di beberapa jaringan penerbangannya."

Kemudian pada bagian bawahnya, tertulis penerbangan yang ditangguhkan. Meliputi - AirAsia (Penerbangan jarak pendek) :

1. AirAsia Malaysia (AK). Penangguhan sementara seluruh penerbangan internasional dan domestik mulai 28 Maret 2020 hingga 21 April 2020.

2. AirAsia Philippines (Z2). Penangguhan sementara seluruh penerbangan dari 20 Maret hingga 14 April 2020 selama masa karantina bersama berlaku di Luzon dan wilayah lainnya.

3. AirAsia Thailand (FD). Penangguhan sementara seluruh penerbangan internasional mulai 22 Maret 2020 hingga 25 April 2020; untuk penerbangan domestik masih beroperasi dengan pengurangan frekuensi.

4. AirAsia Indonesia (QZ). Penangguhan sementara seluruh penerbangan internasional mulai 1 April 2020 hingga 17 Mei 2020, dan seluruh penerbangan domestik mulai 1 April 2020 hingga 21 April 2020.

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved