Bandara Juanda Terapkan Customer Service Live di Terminal 1 dan 2 Layanan Tanpa Bertemu Fisik

inovasi yang baru-baru ini dilakukannya adalah dengan menghadirkan layanan Customer Service Live di terminal bandara.

Editor: Wiwit Purwanto
SURYATRAVEL.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Bandara Juanda aktifkan layanan Customer Service Live di Terminal 1 dan 2 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Demi kenyamanan penumpang dan penggiat bisnis di area Bandara Juanda, pengelola melakukan inovasi pelayanan mendukung pemerintah meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Salah satu inovasi yang baru-baru ini dilakukannya adalah dengan menghadirkan layanan Customer Service Live di terminal bandara.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Kolonel (P), Heru Prasetyo mengatakan Customer Service Live adalah layanan kepada para pengguna jasa kebandarudaraan mengunakan layar monitor, speaker dan kamera.

“Sarana komunikasi ini bisa digunakan langsung tanpa bertemu secara fisik," kata Heru, Jumat (3/4/2020) di Bandara Juanda.

Ia menjelaskan, meski tidak langsung bertemu secara fisik, pelayanan yang diberikan akan tetap sama, sehingga para pengguna jasa kebandarudaraan tidak perlu khawatir karena pemberian informasi dan penanganan keluhan akan tetap dilayani dengan baik.

Customer Service Live ini sendiri sebenarnya sudah dijalankan sejak 24 Maret 2020.

"Terkait letak menempatan layanan ini, kami tempatkan pada setiap counter customer service, baik Terminal 1 (T1) maupun Terminal 2 (T2)," terangnya.(Fikri firmansyah)

Sumber: Surya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved