Sepi Pengunjung Hotel Di Malang Layani Pesan Antar Makanan Free Ongkir

tetap buka agar karyawan bisa tetap menerima gaji. Karena itu selain penjualan kamar, kami mengandalkan di pemesanan makanan

SURYATRAVEL.COM/ISTIMEWA
Whiz Prime Hotel Malang melayani pesan antar makanan di tengah pandemi corona. 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Menyiasati kondisi sepi pengunjung, Sejumlah hotel di Kota Malang melayani pesan antar makanan, layanan ini adalah strategi untuk mengatasi anjloknya okupansi hotel selama wabah Virus Corona menerjang.

“Kami memutuskan tetap buka agar karyawan bisa tetap menerima gaji. Karena itu selain penjualan kamar, kami mengandalkan di pemesanan makanan,” ujar Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang Azis Siswono, Rabu (8/4/2020).

Layanan pesan antar makanan tersebut dapat dipesan melalui telepon. Mereka bahkan menggratiskan ongkos kirim untuk layanan pesan antar.

“Ongkirnya gratis. Semua masakan mulai dari Indonesian Food sampai western dapat dipesan,” katanya.

Azis mengatakan dampak pandemi virus Corona terhadap penjualan kamar di hotelnya sangat terasa. Kini, okupansi Whiz Prime Malang berada di angka 10 persen.

“Kalau dampaknya sangat terasa. Sekarang cuman okupansi kami 10 persen,” ujar dia.

Apabila tertarik mencoba layanan pesan antar makanan di Whiz Prime, Azis mengatakan warga Malang hanya tinggal menghubungi nomor telpon 03413030888 atau 08175259822. Apabila pembelian mencapai 5 kotak, Whiz Prime akan memberi jamu empon-empon secara gratis. (Aminatus Sofya)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved