Hotel Dukung Physical Distancing Menu Kuliner Aston Sidoarjo City Hotel Bisa Kirim ke Rumah

physical distancing atau berdiam di rumah, bisa menikmati menu ala hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Raya Sidoarjo.

SURYATRAVEL.COM/ISTIMEWA
Menu hotel kini bisa dinikmati di rumah lewat pesan antar 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Sejumlah hotel kini gencar menawarkan menu makanan via online. Selain program physical distancing juga untuk menyiasati ditengah lesunya pasar karena dampak wabah virus Corona.

Salah satunya adalah Aston Sidoarjo City Hotel yang ikut membantu masyarakat yang sedang menghindari kerumunan maupun beraktivitas di rumah melalui pesan antar makanan.

Masyarakat yang sedang menerapkan physical distancing atau berdiam di rumah, bisa menikmati menu ala hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Raya Sidoarjo.

Paket menu Daily Deli Bento menyediakan berbagai pilihan menu yang cocok untuk diantar ke rumah.

Ada banyak menu yang bisa dipesan lewat online seperti tayam geprek, nasi liwet, ayam goreng sambal mangga, ayam tangkap sate seafood hingga daging rolade.

Selain praktis karena tinggal menunggu dari rumah, harga menu ini juga istimewa karena diberikan dengan harga khusus.

Menu dimulai dari Rp 25 ribu per porsi, jadi untuk saat ini untuk menjawab kebutuhan kuliner menu rumahan tanpa perlu repot memasak maupun keluar rumah.

"Kami buat tanpa mengurangi citarasa, tetap sama saat menikmatinya di hotel, bedanya makanan kami kirim hingga depan rumah," kata Chef Executive Aston Sidoarjo City Hotel, Suherman.

Layanan antar makanan Aston Sidoarjo City Hotel ini bisa dipesan mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, gratis biaya kirim.

Dengan syarat minimal pemesanan lima porsi dan jangkauan lima kilo meter dari area hotel.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved