Chaterine Njoo Physical Distancing Di Workshop, Beri Asupan Gizi dan Suplemen Karyawannya a

Pada awal virus Corona ini melanda, wanita kelahiran Surabaya 17 Oktober 1978 ini sempat bingung dan takut. Lantaran ada sejumlah karyawannya

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ahmad zaimul haq
Fashion Desainer Chaterine Njoo 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Aktifitas sebagai seorang fashion desainer yang sedang sepi order atau menunda order tak membuat Chaterine Njoo Fashion Desainer kenamaan Surabaya lantas berdiam diri.

Di tengah pandemi wabah Virus Corona, ia masih bergeliat dengan gunting menggunting kain, tapi kali ini bukan pesanan baju pesta atau persiapan fashion show.

Tapi Chaterine Njoo sedang membuat banyak masker dan baju APD untuk disumbangkan ke rumah sakit dan klinik di daerah. “Kalau masker tidak semuanya disumbangkan ada sebagian juga pesanan dari relasi, tapi kalau baju APD memang untuk disumbangkan,” kata desainer yang belajar otodidak ini.

Pada awal virus Corona ini melanda, wanita kelahiran Surabaya 17 Oktober 1978 ini sempat bingung dan takut. Lantaran ada sejumlah karyawan di workshopnya.

Ia pun meliburkan sementara sekitar 2 mingguan tutup. Namun setelah itu Catherine membuka lagi workshopnya dengan protokol kesehatan yang ketat. “Kita tetap masuk tapi dengan protokol lkesehatan yang ketat, seperti harus cuci tangan pakai sabun, lalu di semprot, ruangan juga disemprot disinfectan dan physical distancing,” tegas penyuka kuliner Nasi Goreng.

Chaterine  membagi beberapa ruangan lagi untuk karyawannya agar ada jarak dalam bekerja. Selain itu ia juga memberikan karyawannya asupan makanan yang bergizi dan suplemen agar imun menjadi kuat.

Untuk masker dan baju APD ia kumpulkan untuk bersama sama fashion desainer lainnya disumbangkan ke daerah daerah. “Rumah sakit dan klinik  di daerah sepertinya juga lebih membutuhkan, makanya tahap awal ini sumbangan diarahkan ke daerah,” pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved