Imbas Corona Penutupan Tempat Wisata di Kabupaten Malang Diperpanjang Hingga Waktu Belum Ditentukan

Travelers harus melakukan social distancing, dan benar benar tahan dulu untuk plesir. Lantaran seluruh tempat Wisata di Kabupaten Malang di tutup

suryatravel/fatimatus zahroh
Desa wisata Boon Pring di Malang terus berbenah dengan menambah varietas bambu 

SURYATRAVEL.COM, MALANG - Travelers harus melakukan social distancing, dan benar benar tahan dulu untuk plesir. Lantaran seluruh tempat Wisata di Kabupaten Malang diperpanjang masa penutupannya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malang, Made Arya Wedhantara menjelaskan penutupan tempat wisata yang sejatinya hanya sampai 21 April 2020 itu diperpanjang lagi Karena situasi pagebluk yang belum mereda hingga kini,

Meski operasional tempat wisata akan tutup, Made tetap meminta seluruh pengelola wisata menjaga kebersihan dan keamanan tempat wisata yang dikelola.

“Untuk menjaga keamanan tempat wisata bisa menugaskan satu atau dua orang untuk berjaga dan menjaga kebersihan tempat wisata, ” kata Made.

Made menegaskan, pihaknya melarang pengelola tempat pariwisata nekat membuka tempat wisata untuk mengadakan kegiatan yang berkerumun dan mengudang banyak massa.

“Masyarakat dan pengelola tempat wisata bisa melapor pada pihak terkait jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik yang berkaitan dengan keamanan, kesehatan, maupun keselamatan,” tegasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved