Belanja Murah Di Lumbung Pangan Jatim Dibuka, Bisa Order Online Begini Caranya

lumbung pangan jatim berbelanja online dengan layanan gratis ongkos kirim dengan radius 20 kilometer, dan juga berbelanja dengan sistem drive thru

suryatravel/sugiharto
Lumbung pangan Jatim di Jatim Expo rencana hari ini dibuka 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA -  Lumbung pangan Jatim hari ini rencana dibuka, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan masyarakat bisa mendapatkan sembako murah dengan tiga jalur layanan.

Mulai belanja langsung ke Jatim Expo, berbelanja online dengan layanan gratis ongkos kirim dengan radius 20 kilometer, dan juga berbelanja dengan sistem drive thru melalui sistem preorder. 

Bagaimana caranya? Gubernur Khofifah menjelaskan bagi masyarakat yang ingin berbelanja langsung ke Jatim Expo dipersilahkan datang sesuai jam operasional.

“Tapi ada batasan seperti gula hanya dibatasi maksimal dua kilogram. Lalu tetap harus menerapkan physical distancing,”  kata Khofifah, Senin (20/4/2020). 

Sedangkan yang ingin berbelanja secara online maka Pemprov sudah menyiapkan website. Website ini akan menjadi kanal bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi secara online.  

Selain itu juga sudah disiapkan call center dan customer service sebagai layanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pre order dan juga layanan online.

“Nanti ada websitenya sendiri. Launchingnya besok (Selasa, 21/04/2020), karena operasionalnya besok. Besok sore pukul 14.30 WIB akan dilaunching,” kata Khofifah. 

Dikatakan Khofifah bagi yang ingin drive thru tanpa turun dari kendaraan, mereka bisa memesan lewat layanan website atau call center yang besok akan diluncurkan. 

Jika sudah memesan sesuai apa saja yang ingin dibeli maka mereka tinggal janjian pukul berapa akan diambil dan mereka akan diberikan barangnya sesuai waktu yang ditentukan.

Begitu juga yang ingin belanja dengan memanfaatkan layanan go send atau diantar dan free ongkir maka bisa dilayani gia website dan akan diantarkan ke alamat dengan radius maks 20 kilometer bebas biaya pengiriman.

Di Lumbung Pangan Jatim ini nanti bahan pokok misalnya beras dijual di pack lima kilogram dengan harga mulai Rp 53.500 hingga 57.700. 

Sedangkan telur ayam bisa diperoleh warga masyarakat dengan harga Rp 21.500 per kilogram, lalu untuk minyak goreng bisa dibeli dengan harga Rp 11.500 per liter, dan bawang putih dijual dengan harga Rp 21.000 per kilogram.

Tidak hanya itu Lumbung Pangan Jatim juga menyediakan ayam beku dengan harga Rp 26.000 per kilogram, serta gula yang dijual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan harga pasar yaitu dengan harga Rp 12.500 per kilogramnya, serta ikan fillet dori dengan harga Rp 35.000 per kilogramnya.(fatimatuz zahroh)

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved