Command Center PCM Gubeng Sedia Sembako Murah Via Online Ongkir Seikhlasnya Ini Daftar Harganya

Muhammadiyah Covid-19 Command Center PCM Gubeng dalam menyambut dan menyiapkan rencana program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya

suryatravel/istimewa
Toko sembako online PCM Gubeng menyiapkan bahan sembako murah 

SURYATRAVEL.COM , SURABAYA - Belanja kebutuhah pokok di tengan pandemi Virus Corona kini lagi digandrungi masyarakat. Selain lebih aman dama penerapan physical distancing belanja online juga lebih murah dan efisien.

Seperti dilakukan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gubeng dalam Muhammadiyah Covid-19 Command Center PCM Gubeng dalam menyambut dan menyiapkan rencana program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya.

Mereka membuka toko sembako online yang menyediakan kebutuhan pokok dengan hraga yang kompetitif .“Belanja disini bisa sambil infaq dengan harga kompetitif,” kata Dino Imansyah, salah satu pengurus toko sembako online PCM Gubeng.

Menurutnya hampir semua kebutuhan pokok rumah tangga ada disini, seperti beras, gula, minyak goreng, telor, hingga madu, kurma dan habbats oil.

Harga yang dibandrol di toko ini juga kompetitif, misalnya, untuk beras kwalitas istimewa kemasan 3 kg dijual Rp. 33 ribu, Gula 1 kg Rp 18 ribu, migor 900 ml Rp 12 ribu, telor 1 kg Rp 22 ribu madu 1 kg Rp 71 ribu, kurma 500 gram, Rp 50 ribu dan habbtas oil Rp 61 ribu.

“Barang bisa dikirim ke rumah dengan ongkir seikhlasnya dan harga sudah termasuk infaq untuk kegiatan baksos warga yang terdampak Covid - 19,,” tambahnya.

Untuk pemesanan kata dino bisa menghubungi no WA Command Center PCM Gubeng di 089616721102.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved