Bosan Dirumah Java Paragon Beri Diskon Untuk Work From Hotel dan Apartemen Cek Tarifnya

Java Paragon Hotel & Residences menawarkan promo menginap mulai dari tujuh hingga 30 hari atau long stay.

suryatravel/istimewa
Masa PSBB Java Paragon Hotel & Residences menawarkan promo menginap mulai dari tujuh hingga 30 hari atau long stay 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Banyak strategi yang diterapkan oleh hotel atau residence untuk bertahan di masa pandemi virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Java Paragon Hotel & Residences yang menawarkan Work From Hotel dan Apartemen selama masa pandemi COVID-19.

Promo ini diluncurkan untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat tidak pergi ke mana-mana guna menekan angka peningkatan orang yang terdampak virus Corona.

Pinka Monica, Marketing Communications Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, mengatakan, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan promo menginap mulai dari tujuh hingga 30 hari atau long stay.

"Kami meluncurkan paket kamar hotel dan apartemen  untuk mendukung masyarakat yang sudah jenuh dan mulai bosan di rumah untuk tinggal di hotel saja," ujar Pinky Monica.

Untuk promo hotel kali ini ada dua paket yaitu, Refresh dan Stay Longer.

Paket Refresh merupakan paket menginap selama enam hari dan gratis satu hari menginap. Paket ini dibanderol mulai dari harga Rp 3,5 juta.

 Sementara Paket Stay Longer adalah paket menginap selama tiga minggu dengan gratis satu minggu yang dibanderol mulai dari harga Rp 12 juta. 

"Paket itu termasuk diskon 30 persen untuk Stay Home Menu, bebas akses gym dan pool, akses Wi-Fi, laundry lima kilogram, dan kami juga sudah siapkan masker khas Java Paragon untuk para tamu yang menginap," terang Pinky.

Tak hanya promo hotel saja, Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan promo menginap di apartemen dengan harga spesial untuk tujuh hingga 14 hari.

Untuk stay selama tujuh hari, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 5.250.000,-. Sementara untuk paket menginap selama 14 hari dibanderol dengan harga Rp 9.100.000,-.

 "Harga ini berlaku untuk apartemen dengan dua bedrooms dan sudah termasuk fruit basket setiap minggu, gratis laundry lima kilogram, bebas akses untuk gym dan pool, serta akses untuk Wi-Fi," tambahnya.

Ia menambahkan, pihak hotel akan memberikan aura positif dan mempermudah masyarakat untuk membantu pencegahan virus dengan meningkatkan pola hidup yang bersih dan sehat.

Sejauh ini, imbuh Pinky, pihak hotel telah menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu-tamu, dengan menerapkan program dan anjuran sesuai arahan dari World Health Organization (WHO) dan kementrian kesehatan.

"Semua staff di Java Paragon Hotel & Residences diimbau untuk selalu menggunakan masker, sarung tangan, dan melakukan pengecekan suhu berkala pada semua staff dan tamu yang memasuki area hotel. Kami juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, penyemprotan kamar, dan area hotel dengan menggunakan cairan disinfektan," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved