PSBB Masih Tetap Bisa Belanja Di Pasar Lewat Layanan GoFood GoShop GoMart dan GoSend.

Gojek dalam masa PSBB,fokus pada tiga hal membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti melalui layanan GoFood, goshop gomart gosend

suryatravel/istimewa
Gojek tetap beroperasi ditengah berlakunya PSBB Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, layanan GoFood, GoMart, GoShop & GoSend tetap aktif berjalan 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Masa PSBB sekarang di Surabaya Sidoarjo dan Gresik, Bagi Gojek bukan merupakan sebuah halangan, pihaknya siap berada di garda terdepan untuk penuhi kebutuhan masyarakat selama pemberlakuan PSBB.

“Aktivitas masyarakat di kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik mungkin melambat dengan pemberlakuan PSBB guna menekan penyebaran COVID-19 namun, kami justru mempercepat upaya kami untuk membantu masyarakat dalam melewati masa sulit ini," kata Leo Arifin VP Strategic Regional Head wilayah Jatim & Bali Nusra, Leo Arifin, Selasa (28/4/2020).

Seperti yang dialami semua pihak, Gojek tidak memungkiri banyak tantangan yang harus dihadapi selama pandemi ini, tetapi Gojek telah mempersiapkan sejumlah langkah agar dapat terus beroperasi sebaik mungkin.

Kesiapan Gojek dalam masa PSBB, berfokus pada tiga hal utama, yakni  membantu masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti melalui layanan GoFood, GoShop, GoMart, dan GoSend.

"Memasuki bulan suci Ramadan, layanan GoFood di Surabaya Raya tetap berjalan normal, memesan makanan dan minuman, termasuk pula di merchant-merchant yang berpartisipasi pada program Harkulnas yang tengah berjalan hingga tanggal 5 Mei 2020," ujarnya.

Selain itu, lebih lanjut Leo menerangkan, kini masyarakat kota Surabaya Raya dapat memesan makanan siap masak pada layanan GoFood melalui kategori ‘Siap Masak’ untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin masak #dirumahaja.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan GoFood untuk mengirimkan makanan ke keluarga dan kerabat melalui fitur Ganti Lokasi guna mempererat silaturahmi di momen Ramadan.

Sementara untuk layanan GoShop, merupakan solusi belanja kebutuhan pokok dan harian secara daring di 10 pasar rakyat dan telah menjadi mitra Pemprov Jatim dalam program Lumbung Pangan Jatim berupa Pasar Sembako Murah.

 Layanan ini juga menjadi solusi bagi masyarakat di Surabaya Raya yang ingin tetap #dirumahaja namun dapat tetap berbelanja bahan pokok di 10 pasar rakyat seperti di Pasar Bratang, Kapasan, Kupang Gunung, Dukuh Kupang, Rungkut, Blauran, Genteng, Tambak Rejo, Karang Pilang dan Pasar Wonokromo.

"Mitra Gojek yang menerima layanan GoShop tersebut juga sudah melengkapi diri dengan masker dan alat perlindungan diri lainnya," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved