Beli Pelumas Ganti Oli Dan Servis Ringan Kendaraan Pertamina Lubricants Bisa Hadir Di Rumah

pemesanan secara online dan produk diantarkan ke rumah plus layanan penggantian oli

suryatravel/istimewa
Pertamina Lubricants kini melayani pengantaran pelumas, ganti oli hingga servis di rumah 

 SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Stay at home dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa kota di Jawa Timur  membuat PT Pertamina Lubricants memberikan layanan hadir sampai di pintu rumah.

Program “Sharing is Caring”, anak perusahaan PT Pertamina yang mengelola bisnis pelumas otomotif dan industri ini memberikan layanan prima kepada pelanggannya. Terlebih dalam kondisi wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, termasuk di Indonesia. 

“Layanan ini memberikan kemudahan membeli pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua atau roda empat dari rumah, melakukan pemesanan secara online dan produk diantarkan ke rumah plus layanan penggantian oli,” kata Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Minggu (03/04/2020).

Program layanan ini kata Ageng Giriyono, adalah rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” .

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ageng menambahkan dengan program Pertamina Lubricants ingin menjadi “sahabat dalam suasana berat” bagi pelanggan dan masyarakat.

Sales Region Manager V Jatim Balinus PT Pertamina Lubricants Syafaat Jajuli menambahkan di Surabaya telah tersedia layanan penggantian pelumas di rumah dengan  armada yang disiapkan terdiri dari kendaraan roda dua dan tiga. 

"Kami siap memberikan layanan ganti oli di rumah, termasuk dengan servis kendaraan selama ada permintaan dari konsumen. Jadi saat memesan layanan ini silahkan menyampaikan jasa tambahan ketika list order.  Nanti kita siapkan mekaniknya sekalian. Mulai ganti oli, servis ringan hingga ganti ban," terang Syafaat.

Khusus di Surabaya, dalam memanfaatkan layanan ini, Pertamina Lubricants menggandeng Pertamina Olimart GMP Prapen. Layanan dapat diakses setiap hari pada jam kerja. 

Selain itu setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp.50.000,- per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol).

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved