Juice Empon Empon Peningkat Imun Tubuh dan Susu Almond Rasa Klepon Cocok Untuk Buka Puasa

Bahan juice empon empon ini kata Alice, terdiri dari kunyit, temulawak, jahe, serai, asem jawa dan gula jawa. Minuman ini adalah resep warisan

suryatravel/istimewa
Juice empon empon dan susu almond rasa klepon, segar dan meningkatkan imun tubuh 

SURYATRAVEL,COM, SURABAYA - Merebaknya wabah Covoid-19 dan momen Bulan Ramadan, membuat Nelly dan Alice meracik minuman yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh.

Kedua owner Naturalle Premium yang membuat susu almond panggang, ini membuat meinuman yang berbahan dasar dari rempah dan empon empon.

“Ini adalah rasa terbaru di masa pandemi wabah virus mematikan ini, ada sari empon empon yang dibuat juice empon empon,” kata Alice, Minggu(03/04/2020).

Bahan dari juice empon empon ini kata Alice, terdiri dari kunyit, temulawak, jahe, serai, asem jawa dan gula jawa.

“Minuman ini adalah resep warisan keluarga sejak dulu,” tukasnya.

Kunyit kata Alice sudah tidak diragukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serai juga membantu membersihkan racun dari tubuh. Lalu ada asem jawa yang banyak kandungan vitamin C dan gula jawa untuk mencegah masalah pernafasan.

Selain itu ada juga temulawak yang berguna mengatasi peradangan sendi dan menjaga liver dan jahe, yang ampuh mencegah penyumbatan darah.

Minuman lainnya adalah, susu almond rasa klepon dan creme brulee.”Ini pas banget untuk buka puasa,” kata Nelly.

Untuk rasa klepon kata Nelly, terdiri dari kacang almond, ekstrak kelapa, gula kelapa daun pandan dan suji untuk pewarnaan alami.

Sedang creme brulee, adalah kacang almond, ekstrak kelapa, bubuk vanila dan creme brulee flavour. Alice menambahkan susu almond sangat popular dikalangan ibu-ibu hamil maupun menyusui. Dikarenakan bisa membantu meningkatkan produksi dan kualitas ASI mereka.

Selain itu susu almond ini kaya akan nutrisi, tinggi serat dan rendah kalori, sangat ideal bagi mereka yang sedang menjalani program diet maupun menjaga berat badan. Susu almond juga disarankan untuk penderita diabetes.

Dengan mengonsumsi susu almond, perut akan terasa kenyang lebih lama.

“Magnesium yang terkandung dalam almond dapat membantu menstabilkan gula darah bagi penderita diabetes maupun menjaga tekanan darah bagi penderita hipertensi,” tambah Alice.

Begitu pun anak yang mengalami alergi susu sapi bisa menikmati susu almond sebagai pengganti  alternatif lainnya. “Seperti susu sapi, susu almond juga diperkaya dengan kalsium dan vitamin D,” tukas Alice.

Untuk juice empon empon kata Alice, kemasan 350 ml dibandrol Rp 25 ribu, harga yang cujup terjangkau dengan manfaat yang dalam kandungan juice empon empon.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved