Ngabuburit Tapi Tak Bisa Keluar Rumah Warung Upnormal Beri Pilihan Menu Murah Meriah

Ngabuburit Tapi Tak Bisa Keluar Rumah, Warung Upnormal Beri Pilihan Menu Murah Meriah

suryatravel/istimewa
Salah satu menu di warung Upnormal 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Tak bisa keluar rumah untuk ngabuburit. Tidak perlu galau karena Ngabuburit tak melulu jalan-jalan membeli menu berbuka, apalagi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan imbauan di rumah saja.

Banyak cara untuk ngabuburit yang bisa di lakukan di tengah wabah Corona, diantaranya pilih dan pesan aneka menu makan mulai Rp 10 ribu hingga diskon 70 persen di Warung Upnormal.

Manager Media Relations CPR Group Jelita Pramesti mengatakan, selain untuk kulineran, kehadiran menu ini turut mengajak masyarakat berbagi kebahagian melalui makanan.

"Dengan harga yang affordable, siapa saja bisa menyampaikan rasa kasih sayangnya kepada teman-teman atau kepada yang sedang mencari sesuap nasi di tengah pandemi," kata Jelita Pramesti.

Beragam menu yang ditawarkan misalnya :

Makan Kenyang Menu Rp 10 Ribu, menu baru seharga Rp 10 ribuan yaitu promo Paket PAS. Berbagai pilihan menu, seperti ayam crispy. Ayam goreng berbalut tepung yang renyah dicocol sambal yang pedas.

Selain itu ada juga pilihan menu lain, nasi bakso rempah, nasi ayam betutu hingga nasi ayam rica ebi.

Kenikmatan menu kenyang tapi bikin dompet tenang ini dapat dinikmati melalui pesanan mandiri maupun Upnormal App dan aplikasi delivery online.

Sedangkan, untuk promo diskon 30% dapat dinikmati oleh konsumen setiap hari.

Promo menarik lainnya hadir dari kalaborasi Upnormal dengan aplikasi delivery online GrabFood berupa diskon 40 persen menggunakan kode BMUPNORMAL.

"Setiap pemesanan akan diproses dengan sistem contactless delivery yang mengutamakan keamanan, kebersihan dan higienitas produk. Semuanya kami lakukan untuk memberikan rasa aman pada konsumen saat memesan dan mengonsumsi makanan kami," tutup Jelita.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved