Jelang Lebaran Pesanan Busana Muslim Desainer Lia Afif Tetap Banyak

liburan lebaran dan tetap menjalankan PSBB, Desainer busana muslim Lia Afif kebanjiran pesanan.

suryatravel/wiwit purwanto
Beberapa koleksi busana muslim desainer Lia Afif 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Menjelang liburan lebaran dan tetap menjalankan PSBB, Desainer busana muslim Lia Afif kebanjiran pesanan. Lia bersama belasan pegawainya masih terlihat sibuk menyelesaikan peasanan baju dari pelanggannya di workshopnya di kawasan Semolawarua.

Menurutnya pesanan dari pelanggannya mulai meningkat ditengah pandemi covid 19. Meski begitu, dirinya tetap menargetkan pesanan busana selesai H-1 jelang lebaran. 

“Kalau diibandingkan tahun lalu, permintaan busana lebaran ditengah pandemi ini sangat menurun. Tetapi pesanan busana masih ada walaupun tidak banyak yang H-1 lebaran sudah harus selesai,” kata Lia, Jumat (22/05/2020). 

Semantara itu juga sebagian besar pegawainya yang memilih tidak mudik, karena itu  Lia Afif mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pengerjaan pesanan busana bagi para pelanggannya. 

“Karyawan semua memang memilih untuk tidak mudik, jadi untuk mengoptimalkannya kami tetap melayani pesanan secara online,” paparnya. 

 Selama masa pandemi Covid-19 dirinya mengaku terus melakukan jemput bola kepada para pelangganya selaam PSBB diterapkan. 

 “Jadi saya jemput bola dengan menawarkan produk busana ke beberapa pelanggan lewat media sosial, Agar karyawan tetap maksimal kerja dengan pesanan yang maksimal juga,” tukasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved