Atasi Kejenuhan Saat PSBB Luminor Hotel Surabaya Luncurkan Paket Menginap Work From Hotel

Luminor Hotel surabaya Healthy Packages untuk masyarakat yang ingin merasakan suasana baru dengan tetap memperhatikan kesehatan

suryatravel/istimewa
Luminor Hotel Surabaya menawarkan Healthy Packages untuk masyarakat yang ingin merasakan suasana baru 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Manajemen hotel terus melakukan inovasi dalam masa pandemi wabah Covid-19. Hal ini menjadi salah satu kunci efektif untuk menarik minat masyarakat.

Luminor Hotel Surabaya menjadi salah satu hotel yang melakukan inovasi untuk tetap bertahan di masa pandemi.

Terkait imbauan pemerintah agar masyarakat melakukan Work From Home atau bekerja dari rumah, Luminor Hotel justru memanfaatkan situasi ini dengan meluncurkan paket menginap.

Bukan tanpa sebab, paket ini diluncurkan untuk mengobati rasa bosan akibat terlalu lama bekerja di rumah saja.

"Selain itu, bekerja di rumah juga berguna untuk memutus rantai penyebaran COVID-19," terang General Manager Luminor Hotel Surabaya, Sasha.

Luminor Hotel Surabaya memberikan penawaran spesial yakni, Healthy Packages untuk masyarakat yang ingin merasakan suasana baru dengan tetap memperhatikan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan dalam Healthy Packages ini beragam, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, layanan laundry, layanan house keeping untuk make up room dua kali dalam satu minggu.

"Healthy Packages merupakan paket menginap selama dua minggu dengan fasilitas lengkap dam harga yang worth it," imbuh Sasha.

Ia menambahkan, saking lengkapnya fasilitas yang diberikan, para tamu hotel akan merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Selain Healthy Packages, Lumino Hotel Surabaya juga menawarkan paket THR yaitu “Terima kasiH daRi hati” berupa pre-paid voucher untuk dua malam yang bisa digunakan hingga Mei 2021.

"Untuk Healthy Packages dipatok dengan harga Rp 6,3 juta nett/room. Sementara paket THR dibanderol dengan harga Rp 899.900 nett/dua malam," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved