Hari Pertama Tanpa PSBB Sejumlah Mal di Surabaya Mulai Di Datangi Pengunjung

Beberapa mal diantaranya Royal Plaza Surabaya, dan Tunjungan Plasa Surabaya. Di dua mal ini pengunjung terlihat mulai berdatangan.

suryatravel/sugiharto
Foodcourt menerapkan phyisical distancing dengan pembatas 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Hari pertama tanpa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya sejumlah mal di Kota Surabaya mulai di datangi pengunjung, Selasa (9/6/2020).

Beberapa mal diantaranya Royal Plaza Surabaya, dan Tunjungan Plasa Surabaya. Di dua mal ini pengunjung terlihat mulai berdatangan.

Begitu pula dengan beberapa toko atau tenant di dalamnya juga mulai buka, seperti tenant fashion, makanan dan minuman serta aksesoris lainnya. Meski demikian mal tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Mulai dari pintu masuk mal pengunjung dicek suhu badannya dan dipersilahkan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Tak hanya itu, di sejumlah sudut mal telah disediakan hand sanitizer.

Di Tunjungan Plasa juga demikian, meski belum seramai Royal Plasa, beberapa tenant juga mulai sepenuhnya dibuka di mal yang terletak di pusat Kota Surabaya ini. Menjelang siang mal ini juga mulai ramai.

Di pintu masuk petugas mall juga selalu mengecek suhu badan pengunjung terlebih dahulu dan mempersilahkan pengunjung menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki gedung mal.

Sejumlah pengunjung yang datang ke mal mengaku sudah terlalu lama berada di rumah sehingga jenuh dan ingin jalan jalan ke mal.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved