Kedai Pangsit Mi Ayam Bang Jay Soal Rasa Dan Harga Jadi Jujugan Mahasiswa

selain Pangsit Mi Bakso juga ada Pangsit Mi Ceker Pedas. “Selera tergantung masinag masing kami akan menyajikan yang terbaik untuk pelanggan

suryatravel/wiwit purwanto
Pangsit mi Ayam Bang Jay 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Kuliner satu ini sudah banyak disuka oleh semua orang dan kalangan. Tak heran bila olahan mi rebus atau pangsit mi ini juga makin banyak yang menawarkan dengan segala keistimewaan masing masing.

Dengan memiliki kekhasan setiap kedai Pangsit Mi Ayam  akan memiliki pelanggan sendiri. Seperti halnya Pangsit Mi Ayam Bang Jay yang berada di kawasan Jalan Srikana Surabaya. Pangsit mi yang mengandalkan olahan ayam kering sebagai lauk dan topping ini banyak menjadi jujugan kalangan mahasiswa maupun penggemar pangsit mi.

Ada beberapa menu yang ditawarkan, selain Pangsit Mi Bakso juga ada Pangsit Mi Ceker Pedas. “Selera tergantung masinag masing kami akan menyajikan yang terbaik untuk pelanggan,” katanya.

Bagi penggemar masakan pedas, menu Pangsit Mi Ceker Pedas bisa dicoba sensasinya. “BIsa peasan dan makan di kedai, juga bisa melalui pesan antar,” tukas Bang Jay.

Bang Jay dengan Pangsit Mi Ayam olahannya jadi jujugan mahasiswa
Bang Jay dengan Pangsit Mi Ayam olahannya jadi jujugan mahasiswa (suryatravel/wiwit purwanto)

Selain Pangsit Mi, di Kedai Bang Jay juga ada menu Ayam Geprek. Beragam variasi dari menu ini juga ditawarkan, seperti Ayam Geprek Lada Hitam, Ayam Geprek Asam Manis dan lainnya.  

Untuk rasa tak perlu diragukan, karena Bang Jay ini sudah lama bergerak di bidang katering  dan  mengusung resep andalan itu ke kedainya. Sementara dari sisi harga Kedai Bang Jay mematok harga yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved