Basha Market Kembali Hadir Lagi Di Surabaya Kali Ini Platform Market Secara Online

Basha Market, Platform serbaguna yang mempertemukan pelaku industri kreatif dan konsumen, kembali digelar secara online

suryatravel/wiwit purwanto
Suasana Basha Market ke-11 yang berlangsung di Surabaya. Pada masa pandemi covid-19, gelaran ini dilangsungkan secara online yakni Basha Warehouse 

SURYATRAVEL.COM,  SURABAYA – Kabar gembira bagi mereka yang suka shopping barang berkualitas dengan harga terjangkau. Basha Market, Platform serbaguna yang mempertemukan pelaku industri kreatif dan konsumen, kembali digelar.

Hanya saja kali ini menyambut kondisi new normal pandemi covid-19 ini, Basha menggelar Basha Warehouse secara online terhitung sejak awal Juni 2020.

Erin Harsono, co-founder Basha, memastikan khalayak akan tetap mendapatkan pengalaman yang sama dengan gelaran Basha Market biasanya.

"Setelah perekonomian tanah air berada dalam kondisi yang kurang baik selama dua bulan ini, kami mencoba menggandeng puluhan brand lokal untuk menggelar warehouse sale," papar Erin.

Setelah beragam gelaran secara daring digelar, mulai dari konser, webinar, Basha ingin menghadirkan Bazaar berbagai produk kreatif yang terpilih.

"Mereka yang terlibat juga melalui proses kurasi sebagaimana saat kami menggelar Basha Market," terangnya.

Di samping itu, gelaran ini diharapkan mampu mengembalikan kondisi para pelaku usaha yang mandek selama covid-19. "Banyak brand lokal yang mengalami kesulitan untuk mengurangi barang yang telah ada. Basha Market ingin menyehatkan dan membawa angin segar di tengah kondisi tersebut," kata Erin.

Erin juga menekankan pentingnya brand produk kreatif sebagai UMKM untuk kian menggerakkan roda perekonomian tanah air.

“Hingga kini kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun kita harus terus kreatif agar bisa tetap memutar roda perekonomian. UMKM merupakan salah satu penyokong ekonomi Indonesia," terangnya.

Melalui gelaran ini, Erin berharap masyarakat tetap bisa menikmati experience Basha namun tetap di rumah saja untuk mendukung upaya pengendalian covid-19.

Devina Sugono, Co-Founder Basha menambahkan,  Basha Warehouse Sale tidak hanya memberikan promo khusus namun juga tetap memperhatikan aspek charity.

“Kami akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari Basha Warehouse Sale untuk profesi yang sebenarnya terdampak namun belum terlalu banyak mendapatkan perhatian," terangnya.

Di antaranya seperti sopir ambulans, petugas pemakaman, dan lainnya.

"Kami juga ingin mendorong para brand produk kreatif yang terlibat untuk ikut melakukan penggalangan dana," lanjutnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved