Gojek Layani Go Ride Dilengkapi Aplikasi Fitur Pengecekan Suhu Tubuh Dan 130 Posko Aman

Resmi aktif kembali, maka tentunya layanan GoRide akan kami jalankan dengan prosedur yang mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan

suryatravel/istimewa
Gojek menyatakan layanan GoRide di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) telah aktif kembali per Hari Selasa (16/6/2020). 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Setalah masa PSBB dan mauk masa transisi new normal, Go Ride di Surabaya raya kini aktif kembali.

Mengacu peraturan Walikota Surabaya Nomor 28 tahun 2020, peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 44 tahun 2020 dan peraturan Bupati Gresik Nomor 22 tahun 2020, Gojek menyatakan GoRide telah aktif kembali per har Selasa (16/6/2020) di Surabaya Raya.

"Resmi aktif kembali, maka tentunya layanan GoRide akan kami jalankan dengan prosedur yang mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan yang sejalan dengan SK dari pemerintah di tiga daerah itu," kata Leo Arifin, VP Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra di Surabaya, Selasa (16/6/2020).

Terkait prosedur Leo meggatakan yang pertama terkait mitra wajib menggunakan masker dan sarung tangan, sedangkan penumpang menggunakan masker.

"Kami juga menghimbau agar penumpang GoRide untuk membawa helm SNI pribadi," imbuhnya.

Yang kedua, dengan kembali aktifnya GoRide, maka Gojek selalu berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mitra serta penumpang.

"Kami sendiri memiliki 130 Posko Aman di kota-kota besar di Indonesia termasuk di Surabaya Raya, dimana mitra driver dapat melakukan pengecekan suhu tubuh, mendapatkan healthy kit masker dan hand sanitizer serta tempat untuk dilakukannya penyemprotan desinfektan terhadap motor ataupun mobil yang digunakan oleh mitra," jelasnya.

Selain itu kata Leo, Gojek juga memiliki fitur informasi kesehatan mitra di aplikasi Gojek, dimana pelanggan dapat mengetahui suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan mitra driver dan menariknya Gojek merupakan layanan on-demand pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur ini.

"Adanya fitur informasi kesehatan mitra di aplikasi Gojek.itu tidak hanya bisa membantu para pengguna layanan Gojek untuk merasa aman dan memastikan layanan mereka memenuhi standar kesehatan dan higienis saja, tetapi juga mampu membantu para mitra driver Gojek untuk bisa bekerja dengan tenang," tambahnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved