New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited Modified Seharga Rp 808 Juta Kini Di Garasi Pemiliknya

New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited modified yang menarik perhatian pecinta otomotif kini sudah jatuh ditangan seorang warga Surabaya.

New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited Modified Seharga Rp 808 Juta Kini Di Garasi Pemiliknya
suryatravel/istimewa
Edisi spesial New Peugeot 3008 SUV GT Line Black Night Limited Up Grade kini sudah berada di garasi pembelinya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Mobil idaman bagi seseorang menjadi nilai lebih jika bisa memilikinya. Seperti halnya sebuah mobil keluaran terbaru dari Peugeot yang limited edition.

New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited modified yang menarik perhatian pecinta otomotif kini sudah jatuh ditangan seorang warga Surabaya.  

Seorang customer asal Surabaya memboyong SUV Premium gagah ini menuju garasinya.

Tampilan gagah sporty nan ikonik menjadi alasan, New Peugeot 3008 SUV hitam doff laku terjual. Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur, Agung Prabowo mengatakan selama ada di showroom, Peugeot SUV Premium ini begitu menarik perhatian.

Hingga kemarin seorang customer Ronald Harlin tertarik dengan SUV premium ini dan membawanya ke garasi rumahnya sebuah  New Peugeot 3008 Black Night Limited modified.

 “Dia memang mencari sosok Peugeot ikonik dan beda dari yang lain. Sosok Peugeot 3008 GT Line diubah menjadi lebih hitam doff, pelek 19 inci, roof rail dan roof box menjadi pilihannya dan ditebus seharga Rp 808 juta,” jelas Agung.

Untuk harga versi Peugeot Black Night Limited, kata Agung, Astra Peugeot sudah merilis dan dibanderol setara dengan versi standard, New Peugeot 3008 GT Line

“Kami merespons positif hal ini kami terus memberikan yang terbaik produk Peugeot termasuk edisi special sebagai bentuk kreativitas untuk konsumen di Indonesia,” ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot, Jumat (19/6/2020) di Astra Peugeot Surabaya, Jalan HR.Muhammad Surabaya.

Menurutnya sebelumnya Astra Peugeot sudah berencana akan memajang mobil ini sebagai mascot saat GIIAS Surabaya (20 – 29 Maret) lalu. Namun pameran otomotif nasional itu ditunda akibat kondisi pandemi yang sedang terjadi.

Dan New Peugeot Black Night Limited Modified dipajang di aula showroom Peugeot Surabaya di Jalan Mayor Jenderal HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur. Hingga akhirnya menarik hati seorang customer untuk memboyong ke rumahnya.

.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved