Kebab Turki Baba Rafi Layanan Secara Virtual Kini Makin Digemari Pelanggannya

Dapur Virtual Kebab Turki Baba Rafi, untuk menanggapi kondisi saat new normal. “Selama masa pandemi, 90 persen dari seluruh penjualan produk

Kebab Turki Baba Rafi Layanan Secara Virtual Kini Makin Digemari Pelanggannya
suryatravel/istimewa
Tetap survive ditengah New Normal, Kebab Turki Baba Rafi luncurkan dapur virtual. 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Kebab Turki Baba Rafi kini menyediakan layanan Dapur Virtual sebagai salah satu inovasi dalam masa pandemi sekarang ini.

Dapur Virtual Kebab Turki Baba Rafi, adalah untuk menanggapi kondisi saat new norm al.  “Selama masa pandemi, 90 persen dari seluruh penjualan produk kami terjadi secara online yakni melalui aplikasi-aplikasi ojek online,” terang CEO Baba Rafi, Hendy Setiono, Minggu (21/6/2020).

Menurutnya kondisi itu justru memberikan peluang yang bagus bagi para pemilik-pemilik usaha rumahan yang belum memiliki outlet secara fisik, karena mereka justru lebih mudah dijangkau oleh pelanggan

Latar belakang kata Hendy,  munculnya ide dapur virtual ini karena dirinya menilai dapur virtual akan menjadi kesempatan yang baik untuk berinvestasi di masa-masa seperti ini, karena industri kuliner tidak sepenuhnya mati akibat pandemi jika pemiliknya sendiri dapat beradaptasi dan mau berinovasi.

Dapur virtual yang ia gagas itu juga dinilai lebih mudah dan terjangkau karena tidak memerlukan biaya investasi yang tinggi dan dapat dioperasikan dari rumah saja, sehingga dapat sangat menghemat biaya operasional seperti biaya sewa tempat.

“Jadi yang tadinya perlu ratusan juta untuk memulai usaha kuliner, kini kami dapat menghadirkan pilihan yang jauh lebih terjangkau, karena dapur virtual dapat memangkas banyak biaya-biaya yang biasanya diperlukan untuk membuka outlet fisik,” tutur Hendy Setiono.(fikri firmansyah)

 

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved