Program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale Diskon dan Mudah Menginap Di Hotel Kapan Saja

Traveloka di masa transisi menuju normal baru melalui pemanfaatan teknologi lewat program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
Kamar di Hotel Ibis Surabaya City Center 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA- Masa transisi menjadi ide untuk berinovasi dalam bisnis. Seperti Traveloka yang kembali menghadirkan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh mitra dan konsumen di masa transisi menuju normal baru melalui pemanfaatan teknologi lewat program Traveloka Livestyle Hotel Flash Sale.

Program ini terdapat dua inisiatif terbaru yang menawarkan fleksibilitas periode penggunaan melalui program Buy Now Stay Later dari Traveloka Accommodation dan Mesin Waktu dari Traveloka Xperience.

Program ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para mitra untuk menstimulasi permintaan dari konsumen di tengah masa pandemi COVID-19, sehingga dapat membantu mitra dalam mempertahankan operasional bisnisnya.

Ini sejalan dengan semangat #JalanBersama yang diinisiasi oleh Traveloka guna berkontribusi aktif untuk membantu mitra maupun pengguna dalam menanggulangi situasi pandemi COVID-19.

"Memanfaatkan momentum transisi normal baru, kami menghadirkan inovasi, salah satunya melalui Traveloka LIVEstyle Flash Sale, yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna, namun juga menjawab tantangan yang kini dihadapi oleh para mitra,” ungkap Shirley Lesmana, Head of Marketing, Accommodation Traveloka dalam rilis yang diterima Surya, Senin (22/6/2020).

Melalui program Buy Now Stay Later, pengguna dapat melakukan pemesanan hotel dengan periode inap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hingga 31 Juni 2021.

Terdapat lebih dari 45 pilihan hotel dengan rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam.

Pengguna yang sudah membeli voucher hotel ini dapat menentukan tanggal menginap kapan saja sebelum periode voucher berakhir dengan ketentuan reservasi telah dikonfirmasi oleh mitra hotel tujuh hari sebelum kedatangan atau sesuai dengan ketetapan masing-masing mitra hotel.

Selain memberikan fleksibilitas dalam hal pemesanan, Traveloka juga menyediakan metode pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna seperti Pay Upon Check-In (PUCI) yang dapat digunakan di ribuan mitra hotel Traveloka.

Dengan menggunakan fitur PUCI, pengguna dapat melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan proses pembayaran dapat dilakukan langsung saat check-in di mitra akomodasi yang dipilih.

Selain produk akomodasi, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh produk Traveloka Xperience melalui program Mesin Waktu.

Program Mesin Waktu memungkinkan para pengguna untuk merencanakan beragam aktivitas seru dengan tiket yang dapat dipesan saat ini dan digunakan nanti setelah situasi sudah kondusif.

Selain memberikan fleksibilitas bagi pengguna, program ini juga memungkinkan para mitra untuk tetap menjaga volume pemesanan harian sehingga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu biaya  operasional di tengah situasi pandemi COVID-19.

Program ini menawarkan potongan harga minimal 30% yang dapat digunakan di 168 mitra yang tersebar di lebih dari 80 kota dan kabupaten dengan periode pemesanan sampai 30 Juni 2020.

Voucher yang telah dibeli dapat digunakan kapan saja hingga 31 Maret 2021, sesuai dengan kenyamanan dan ketersediaan waktu dari pengguna.

Ditambahkan Shirley, hingga kini, terdapat ratusan mitra hotel dan restoran yang berpartisipasi dalam inisiatif Traveloka LIVEStyle Flash Sale yang memberikan penawaran spesial hingga diskon sampai dengan 50%.

"Antusiasme masyarakat dan juga kontribusi dari hasil program ini terhadap mitra hotel kemudian menjadi alasan kuat bagi kami melanjutkan program ini serta menambah jumlah mitra yang terlibat," pungkasnya.

Sementara itu, Berri Naurika, General Manager, The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON, mitra hotel yang turut berpartisipasi pada program Traveloka LIVEstyle Flash Sale ini mengatakan pihaknya langsung mengalami peningkatan pemesanan sigfikan.

“Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam program Traveloka LIVEStyle Flash Sale. Tingkat pemesanan kamar hotel yang kami terima setelah berpartisipasi dalam program Traveloka ini meningkat hingga lebih dari 1,100%," jelasnya.

"Inisiatif ini benar-benar menjadi salah satu terobosan yang membantu kami dalam meningkatkan okupansi hotel, yang mana hal ini sangat kami butuhkan untuk bertahan dan bangkit dari dampak situasi pandemi COVID-19," pungkas Berri Naurika. (khairul amin)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved