Usung Menu Ngehit Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn Bisa Pesan Antar Gratis

Cordela Inn Sidoarjo misalnya, menyiasati masa pandemi Covid-19 ini resto Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn menyediakan paket pesan antar gratis

Usung Menu Ngehit Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn Bisa Pesan Antar Gratis
suryatravel/wiwit purwanto
Beberapa menu ngehit di Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Masa PSBB di Surabaya Raya sudah selesai, namun bukan berarti semuanya sudah bebas untuk tidak mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penularan wabah covid-19.

Sejumlah hotel dan restoran juga sudah buka kembali namun penerapan aturan ketat terkait protokol kesehatan ini masih dilakukan.

Di Cordela Inn Sidoarjo misalnya, menyiasati masa pandemi Covid-19 ini resto Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn menyediakan paket pesan antar makanan dan minuman dengan free ongkir.

“Resto tetap buka dengan pembatasan jam dan pengunjung tapi kita juga melayani makanan dan minuman untuk pesan antar,” Kata Jameswatt Daeli Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo, Rabu (24/06/2020).

 Untuk pemesanan makanan pesan antar pihaknya melayani untuk semua menu dengan harga mulai dari Rp 30.000.

"Bebas ongkos kirim, untuk radius 2 km dan minimal 5 box order dengan,” imbuh Aulia Azkamil Wahidira, Sales Executive Cordela Inn.

Aneka menu makanan dan minuman yang lagi ngehit di Zybrick Coffe kata Emil, panggilan Aulia Azkamil Wahidira ada Cordela Fried Rice, Salted Chicken Wings, bagi yang suka salad ada Budha bowl vegetarian.

Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn buka dengan pembatasan jam dan pengunjung
Zybrick Coffe & Cantina Cordela Inn buka dengan pembatasan jam dan pengunjung (suryatravel/wiwit purwanto)

“Untuk minuman, Zybrick menyediakan mocktail, Ginger Mojito dan Virgin Mojito ada juga Ice Bland Choco Chip, Salted caramel dan Cookies n Cream,” tambah Vindy Eka Saputra, FB manager Cordela Inn.  

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved