Debutan Baru Nissan Livina Sporty Package Edisi Terbatas Hanya 100 Unit Cocok Buat Traveler

Jadi ini limited edition dan selaras dengan namanya, mobil ini menawarkan desain yang sporty Nissan Livina Sporty Package

Debutan Baru Nissan Livina Sporty Package Edisi Terbatas Hanya 100 Unit Cocok Buat Traveler
suryatravel/wiwit purwanto
Debutan baru Nissan Livina Sporty Package 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Masa pandemi Covid-19 bukan berarti tidak ada aktivitas apapun. Pada masa transisi new normal ini, Nissan A Yani mulai bergeliat dengan meluncurkan Nissan Livina terbaru berlabel Sporty Package.

Secara nasional debutan terbaru dari Nissan Livina ini sudah di kenalkan di Jakarta semingguan yang lalu. Di Surabaya para loyalis Nissan dan pecinta otomotif sudah bisa melihat jagoan baru dari Nissan ini di diler Niisan A Yani Surabaya.

Yang menarik kata Yusea Kurnia Abadi, Kepala Cabang Nissan A Yani, Nissan Livina Sporty Package ini hanya ada 100 unit untuk seluruh Indonesia.

Limited Edition hanya 100 unit di Indonesia
Limited Edition hanya 100 unit di Indonesia (suryatravel/wiwit purwanto)

“Jadi ini limited edition dan selaras dengan namanya, mobil ini menawarkan desain yang sporty,” ujarnya dalam mini launching Nissan Livina Sporty Package, di diler Nissan A Yani,  Sabtu (27/06/2020).

 Desain yang sporty terlihat dari tampilan eksterior yang memadukan cat hitam serta garis berwarna merah. Senada pada sektor interior, kesan sporty muncul di lapisan jok hitam berpadu jahitan merah.

Fitur lain yang disematkan pada Nissan Livina edisi terbatas ini adalah fitur Around View Monitor (AVM) yang memberikan situasi sekitar dan pelbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view.

Tidak lain tujuannya mempermudah pengemudi mendapatkan bantuan navigasi kendaraan saat berkendara, juga mempermudah parker. Fitur lain yang juga melengkapi Nissan Livina Sporty Package adalah fitur Nissan Intelligent Mobility.

Pada dapur pacu, tidak ada perubahan, Nissan masih mengandalkan mesin berkubikasi 1.499cc yang memuntahkan daya 102 daya kuda (dk) pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5-percepatan atau matik 4-percepatan

Berapa harga Nissan Livina Sporty Package yang hanya ada 100 unit. Di Surabaya kata Yusea mobil ini dibandrol Rp 273 Juta. “Di Surabaya sudah ada 1 pembeli yang inden,” pungkas pria yang hobi motor trail ini. 

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved