Belanja Sembako Murah Secara Online Di Lumbung Pangan Jatim Kini Hadir Di Malang Raya

Mulai hari ini warga Malang Raya bisa belanja sembako online di layanan Lumbung Pangan Jatim

suryatravel/istimewa
Lumbung Pangan Jatim belanja sembako murah via online kini hadir di Malang Raya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Kabar baik bagi masyarakat di Malang Raya. Mulai hari ini warga Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu bisa merasakan manfaat layanan Lumbung Pangan Jatim.

Layanan ini memberikan akses sembako murah di bawah harga pasar, dan dengan stok yang melimpah, dan menyediakan fasilitas belanja online gratis ongkir.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Malang Raya sengaja menjadi titik perluasan layangan Lumbung Pangan Jatim, setelah sebelumnya sudah hadir di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Kota Pasuruan, Kabupaten Kota Mojokerto, dan Kabupaten Bangkalan.

"Sejak akhir minggu kemarin, uji coba Lumbung Pangan di Malang Raya sudah kami lakukan. Malang Raya menjadi sasaran perluasan karena tim kami sempat survei di media sosial ternyata yang banyak permintaan adalah di Malang Raya," tegas Khofifah, Senin (28/6/2020).

Untuk warga Malang Raya yang ingin belanja sembako murah di Lumbung Pangan Jatim bisa memilih belanja via website Lumbung Pangan Jatim dengan pembayaran lewat bank.

Atau melakukan pemesanan online dengan sistem bayar di tempat (COD) melalui What's App di nomor 08113340033. Kedua sistem belanja ini gratis biaya pengiriman hingga ke alamat pemesan.

Karena di Malang Raya memang belum ada outlet offline-nya untuk sementara ini, pemesanan belanja sembako murah akan dikirimkan langsung dari Jatim Expo Surabaya menuju Malang Raya menggunakan jasa pengiriman PT Pos Indonesia.

Namun ke depan jika pemesanan sudah meningkat dan masyarakat Malang Raya sudah teradaptasi dengan belanja sembako online cukup dari rumah, maka Lumbung Pangan Jatim siap menghadirkan warehouse langsung di Malang Raya.

Sama dengan sistem yang diberlakukan di Surabaya Raya, Kab/Kota Pasuruan, Kab/Kota Mojokerto dan Kab Bangkalan, di Malang Raya juga berlaku sistem minimal pembelian.

Dimana pemesanan sembako murah dengan harga di bawah pasar bisa dilakukan dengan minimal pembelian Rp 60 ribu, dan maksimal berat pembelanjaan adalah 20 kilogram.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved