Kota Sidoarjo Berlakukan Kembali Jam Malam Petugas Jaga Ketat Perbatasan Kota

jam malam sidaorjo "Mulai malam ini bakal ada pengetatan di jalan-jalan," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Jumat (3/7/2020)

suryatravel/m taufik
Petugas memberlakukan jam malam di Kota Sidoarjo 

SURYATRAVEL.COM, SIDOARJO – Masyarakat yang hendak bepergian ke Kota Sidoarjo perlu memperhatikan ini. Mulai Jumat (3/07/2020) malam Kota Sidoarjo memberlakukan jam malam kembali.

Terus meningkatnya penyebaran covid-19 di Sidoarjo membuat petugas kembali menyiapkan beberapa strategi untuk mendisiplinkan masyarakat.

Salah satunya tentang aturan jam malam. "Mulai malam ini bakal ada pengetatan di jalan-jalan," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Jumat (3/7/2020) malam.

Pemeriksaan bakal dilakukan di beberapa titik chek point Sidoarjo. Seperti di Jalan Raya Waru penghubung Surabaya-Sidoarjo, di kawasan Candi, Wonoayu, dan kawasan Sidoarjo Kota. 

"Aturan jam malam harus dilaksanakan. Pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB. Petugas bakal melakukan pemantauan dan razia di beberapa titik," ujar Sumardji. 

Warga yang harus berada di jalan saat malam karena keperluan kerja dan sebagainya, harus menunjukkan surat dari perusahaan tempatnya bekerja. Atau surat keterangan terkait aktivitasnya pada malam hari. 

Pengetatan aturan ini, menurut Sumardji, dilakukan karena penyebaran covid-19 masih tinggi. Dengan pengetatan itu, diharapkan masyarakat bisa kembali taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.(m taufik)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved