Bakso Lobster Varian Baru dari Bakso De Stadion Kota Batu Gurih Daging Lobster Bikin Nagih

Pemilik Bakso De Stadion, Shella Anggiatika Wandina mengatakan bakso lobster adalah lobster yang dibungkus pentol

suryatravel/benni indo
Seporsi bakso lobster, di Bakso De Stadion, Kota Batu 

SURYATRAVEL.COM, BATU – Bakso sebagai salah satu makanan yang banyak penggemarnya, memiliki juga beragam olahan. Bakso  De Stadion Kota Batu misalnya menghadirkan menu baru yakni bakso lobster.

Menu baru ini adalah varian ke-47 yang dimunculkan oleh Bakso De Stadion. Menu bakso lobster baru saja dihadirkan ke publik pada 4 Juli 2020.

Kehadiran menu baru ini sekaligus menandakan semangat bukanya kembali warung di masa transisi kenormalan baru. Pemilik Bakso De Stadion, Shella Anggiatika Wandina mengatakan bakso lobster adalah lobster yang dibungkus pentol.

Dalam menu pilihannya, konsumen bisa memilih rasa biasa maupun pedas bakar. Inovasi itu muncul sebagai jalan keluar untuk menarik pengunjung, sekaligus sebagai bentuk tambahan cita rasa baru.

Menu bakso lobster ini dibanderol seharga Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu, tergantung ukurannya. Rasanya, bisa dipastikan gurih. Bakso yang membungkus lobster saat dicicipi menghadirkan rasa lobster itu sendiri.

Rasa semakin terasa ketika memakan daging lobster yang bercampur kuah bakso. Jika ingin rasa yang lebih pedas, bisa ditambahkan sambal. Ada juga kecap dan saos jika ingin menambah varian rasa.

“Kulitnya punggung lobster sudah dibelah sehingga memudahkan membuka. Di dalamnya ada daging lobster yang langsung bisa dimakan,” ujarnya.

Pengunjung menikmati bakso lobster di Bakso De Stadion, Kota Batu
Pengunjung menikmati bakso lobster di Bakso De Stadion, Kota Batu (suryatravel/benni indo)

Dalam sehari, ada sekitar 100 porsi bakso lobster yang disajikan. Lobster-lobster tersebut berasal dari Pacitan dan Kabupaten Malang. Dikatakan Shella, meskipun warung buka dalam masa transisi kenormalan baru, namun omset yang didapat mulai naik.

“Ini kan tempat wisata belum sepenuhnya buka, jadi masih belum penuh. Tapi meski begitu, omset mulai naik,” ujarnya.

Menu bakso lobster juga bisa dipesan online melalui aplikasi. Kehadiran menu ini disambut baik oleh konsumen. Beberapa konsumen yang datang langsung mencari menu lobster di meja sajian.

M Noer Hadi, wisatawan yang datang ke Bakso De Stadion mengaku sengaja datang untuk mendapatkan menu bakso lobster. Ia pertama kali mendengar menu tersebut dari sosial media. Katanya, manu tersebut tengah banyak diperbincangkan di sosial media.

“Makannya saya penasaran, jadilah datang ke sini. Ternyata memang benar ada dan rasanya juga tidak bohong,” katanya.

Bagi Hadi, kehadiran bakso lobster memberikan pilihan baru baginya. Pasalnya, ia mengaku sebagai orang yang suka berburu bakso. Sejauh pengalamannya, warung Bakso De Stadion lebih sering menyajikan varian baru kepada konsumen.

“Jadi menarik sekali karena setiap varian yang baru selalu membuat orang penasaran sehingga datang ke sini,” terangnya.(benni indo)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved