Bangga Jadi Pilot Luxiediandra Terbang Pakai Kain Batik Dan Menikmati Keindahan Alam Dari Udara

“Bisa terbang dan melihat keindahan pesona alam Indonesia dari atas sungguh luar biasa, menawan sekali alam Indonesia,” kata Luxiediandra

suryatravel/istimewa
Luxiediandra bangga bisa terbang jadi pilot dengan mengenakan kain batik 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Tatanan menuju era normal baru bagi Luxiediandra, pengusaha berlian  membuatnya lebih bersemangat lagi dalam beraktifitas dengan protokol kesehatan serta tak lupa olahraga.

Aktifitas sebagai pebisnis menjadikan Luxie demikian ia biasa dipanggil kerap suka dengan tantangan. Salah satunya adalah mendalami dunia penerbangan dengan menjadi seorang pilot.

“Bisa terbang dan melihat keindahan pesona alam Indonesia dari atas sungguh luar biasa, menawan sekali alam Indonesia,” katanya.

Dari atas udara, Luxie bisa menikmati sepuasnya sajian alam Indonesia, garis pantai, lautan, padang rumput, sawah, hutan hingga awan lembut yang selalu mengikuti saat ia terbang. “Ada yang beda ketika melihat panorama hamparan alam ini dari ketinggian, indah sekali melihatnya,” tukas Luxie kagum.

Dari menjadi pilot ini Luxie bisa mensyukuri keindahan alam semesta ciptaan Tuhan lebih dalam lagi.    

Selain sedang jatuh cinta dengan dunia penerbangan, Luxie yang pernah keliling ke sejumlah Negara di Eropa dan Amerika dengan membawa dan mengenalkan kain batik Indonesia ini juga bangga ketika pada satu sesi penerbangan dan menjadi pilot ia mengenakan baju batik.

Olahraga apa saja termasuk bersepeda saat senggang
Olahraga apa saja termasuk bersepeda saat senggang (suryatravel/istimewa)

“Rasanya bangga sekali ketika sudah bisa terbang jadi pilot dengan mengenakan baju batik, ”  ujar penyuka olahraga sepeda.

 Dalam menyambut new normal dan meningkatkan imun tubuh, aktifitas yang padat juga diselingi dengan berolahraga, “Nah kalau repot tinggal bawa saja sepeda, ada waktu luang sedikit tetap harus olahraga,” pungkas Luxie yang juga gemar dengan kegiatan sosial. 

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved