Waktunya Arisan Sore Tetap Modis Dengan Coat APD Nyaman Dan Aman Beraktifitas Kembali

fashion desainer, Natsoe, demikian biasa ia dikenal memulai dengan membuat baju yang diperuNtukkan untuk melindungi diri dari virus

suryatravel/ahmad zaimul haq
Acara kumpul arisan sore di LaVis Pakuwon Mall lebih aman dan nyaman dengan baju APD yang stylish 

SURYATRAVEL.COM,  SURABAYA -  Masa transisi ke New Normal bukan berarti harus diam dan menunggu. Bagi fashion desainer Natalia Soetjipto, sambil menunggu benar benar normal ia memulai dengan aktifitas  tentunya menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Sebagai fashion desainer, Natsoe, demikian biasa ia dikenal  memulai dengan membuat baju yang diperuntukkan untuk melindungi diri dari virus. “Kalau istilahnya baju APD, tapi saya kembangkan yang lebih modis dan stylish,” kata Natsoe.

Sentuhan sebagai fashion desainer, baju APD yang ia rancang  ini cukup membuat bangga sejumlah sosialita yang memakainya.

 “Baju baju ini berbahan material standar  untuk baju APD , terus ditambah detail seperti manik manik,  bordir serta model yang lebih fleksibel dan modis tentunya,” lanjutnya.

Layaknya baju APD,  konsep yang ia aplikasikan dalam  baju ini kata Natsoe juga tertutup tapi tidak seluruhnya.

“Makanya saya bikin long coat, celana panjang, tapi tidak tertutup semua, yan penting baju ini lebih nyaman dan aman dikenakan jika mau beraktifitas keluar rumah,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, secara perdana baju baju karya Natsoe ini di kenakan oleh para sosialita dalam sebuah acara arisan sore di LaViz Pakuwon Mall, Kamis (09/07/2020). 

Baju berbahan material APD tetap stylish di tangan fashion desainer Natalia Soetjipto
Baju berbahan material APD tetap stylish di tangan fashion desainer Natalia Soetjipto (suryatravel/ahmad zaimul haq)

Di acara itu sekaligus mengenalkan baju  long coat pelindung diri itu ada Rucita Permatasari, Samantha Bowlin dan Natsoe sendiri.

Mereka mengenakan long coat berikut masker yang menyesuaikan tema dan warna baju yang dikenakan.

Meski memulai lagi bersosialisasi, protokol kesehatan wajib dilakukan dari cek suhu, mencuci tangan, memakai handsanitizer hinga bermasker.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved