Makan Siang Berkualitas Harga Pas Hari Ini Ada Sop Konro, Sego Babat, Soto Daging atau Kikil Sapi

Rekomendasi makan siang berkualitas harga pas, sop konro, soto daging , kiil sapi dan sego babat

suryatravel/wiwit purwanto
Sop Konro Tanjung Perak berkuah panas cocok untuk makan siang 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Makan siang dimana hari ini, ada banyak pilhan menu untuk makan siang di Kota Surabaya. Beberapa kuliner berikut apakah pernah dicoba tidak ada salahnya untuk mencicipi atau kembali makan siang di tempat itu.

Menikmati kuliner khas nusantara di kota Surabaya tidaklah sulit. Seperti Sop Konro yang menjadi makanan khas Sulawesi ini juga gampang ditemukan di Surabaya.

Ingin menikmati Sop Konro yang merupakan Kekhasan sajian kuliner nusantara dari Sulawesi ini ada di rumah makan Konro Perak, dinamakan Konro Perak, karena memang lokasi rumah makan ini berada di kawasan Tanjung Perak yang berada di kawasan Jalan Tanjung Perak Surabaya.

Cukup mudah untuk mencari rumah makan yang selalu ramai pengunjung ini, karena berada tidak jauh dari gerbang masuk Pelabuhan Tanjung Perak, atau paling mudah lokasi rumah makan Konro Perak ini berada persis disamping Kantor Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Seporsi Sop Konro, berisi tiga tulang iga besar dengan daging lembut yang masih menempel di bagian tulang yang disajikan dalam mangkok besar.

Kuah kental berisi rempah dan bawang goreng menjadi kuah Sop Konro ini makin harum gurih dan nikmat untuk disantap. Jika beruntung saat makan siang ada ketupat yang disajikan untuk disantap bersama Sop Konro.

Namun kalau habis, nasi hangat juga bisa menjadi pendamping setia bersama Sop Konro. Seporsi Sop Konro ini dihargai harganya terjangkau untuk hidangan yang lezat.

“Rumah makan ini buka dari jam 08.00 pagi sampai 17.30, “ kata Pak Choi, perajik Sop Konro.

Karena itu kalau ke Surabaya jangan lupa mampir ke Rumah Makan Konro Perak ini, karena kuliner vkhas yang disajikan disini sangat istimewa karena tidak buka cabang.
Selain Sop Konro ada juga Sop Saudara, Iga Konro bakar, sedang minuman juga khas seperti palu butung, es pisang hijau, dan es markisa

Sego Babat Madura SI Mbok 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved