Sembako Murah Lumbung Pangan Jatim Sebaran Diperluas ke 9 Daerah

layanan belanja online di Lumbung Pangan Jatim kembali diperluas. Ada tambahan layanan di daerah sehingga resmi mulai hari ini 28 kabupaten/ kota

suryatravel/istimewa
Lumbung Pangan Jatim belanja sembako murah via online kini diperluas ke 9 daerah 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Layanan lumbung pangan Jatim diperluas.  Mulai hari ini, Rabu (15/7/2020), layanan sembako murah dengan harga di bawah pasar diperluas ke sembilan daerah lagi. 

Sehingga total ada 28 kabupaten kota di Jatim yang sudah bisa merasakan manfaat sembako murah dengan fasilitas free ongkir ini.

“Mulai hari ini, layanan belanja online di Lumbung Pangan Jatim kembali diperluas. Ada tambahan layanan di sembilan daerah sehingga resmi mulai hari ini 28 kabupaten kota di Jatim sudah tersasar layanan sembako murah dengan gratis biaya pengiriman,” kata Khofifah, Rabu (15/7/2020),

Sembilan area perluasan layanan lumbung pangan Jatim yaitu ada Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi. 

Kemudian juga di Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kota Blitar dan Kabupaten Blitar, serta yang terakhir di Kabupaten Jember.

Menurutnya layanan Lumbung Pangan Jatim ini terus diperluas sebagai perluasan sasaran layanan. Dengan target agar masyarakat bisa tenang, mudah dan dekat untuk bisa mengakses bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

Bahkan tak jarang, lumbung pangan ini dijadikan tempat kulakan bagi warga Jatim yang berjualan toko kelontong sembako. Pasalnya harga di bawah pasar membantu mereka mendapatkan sembako lebih murah dan bisa membeli dalam jumlah ecer. 

Untuk warga di daerah sasaran Lumbung Pangan Jatim yang ingin belanja sembako murah di Lumbung Pangan Jatim bisa memilih belanja via website di https://lumbungpanganjatim.com/ dengan pembayaran lewat bank.

Atau melakukan pemesanan online dengan sistem bayar di tempat (COD) melalui What's App di nomor 0811-334-0033. Kedua sistem belanja ini gratis biaya pengiriman hingga ke alamat pemesan.

Pembelian online sembako murah ini akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli dari Jatim Expo Surabaya menggunakan jasa pengiriman PT Pos Indonesia. Maksimal waktu pengiriman adalah dua hari. 

Pembelian bahan pangan murah dengan harga di bawah pasar bisa dilakukan dengan minimal pembelian Rp 60 ribu, dan maksimal berat pembelanjaan adalah 20 kilogram.

Sebelum perluasan ke sembilan daerah hari ini, Lumbung Pangan Jatim telah hadir di 19 kabupaten kota. 

Lumbung Pangan Jatim sudah lebih dulu dibuka di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. (fatimatuz zahroh)

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved