Hanya Sebulan 100 Unit Nissan Livina Sporty Package Limited Edition Pindah Ke Garasi Pembeli

respon positif Hanya dalam waktu 1 bulan Nissan Livina Sporty Package Limited Edition di Indonesia ludes terjual 100 unit

suryatravel/wiwit purwanto
100 unit Nissan Livina Sporty Package ludes dalam sebulan 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Hanya dalam waktu 1 bulan Nissan Livina Sporty Package Limited Edition di Indonesia ludes terjual 100 unit.

Yusea Kurnia Abadi, Branch Manager Nissan-Datsun Ahmad Yani Surabaya, mengatakan respon konsumen terhadap edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package sangat positif.

“Terima kasih untuk suportnya di acara media gathering Livina Sporty Package bulan Juni 2020. Dan per tanggal 18 Juli ini stok 100 unit sudah habis. Terima kasih salam sehat selalu,” kata Yusea dalam chat WA, Senin (20/07/2020).

Nissan Livina Sporty Package sebenarnya inovasi dari dan respon cepat PT Nissan Motors Indonesia (NMI) menghadirkan produk yang berbeda, terutama memancing gairah pasar otomotif di kala pandemi covid-19.

Inisiatif diler Nissan Ahmad Yani Surabaya yang langsung mengenalkan salah satunya dengan menggelar media gathering secara langsung dengan jurnalis, khususnya usai berakhirnya PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) di Surabaya, informasi produk kepada masyarakat akhirnya tersampaikan dan mendapatkan sambutan yang antusias.

Bahkan hanya membutuhkan waktu satu bulan 100 unit Nissan Livina Sporty Package ludes berpindah ke garasi pembeli. MPV kembaran Mitsubishi Xpander ini baru diluncurkan pada Juni 2020 lalu.

Yusea menambahkan meski kini unitnya sudah habis, masih ada konsumen yang hendak SPK.

“Iya stok nasional habis, barusan kita ada konsumen yang mau SPK ternyata barangnya udah habis,” imbuhnya.

Dari 100 unit secara nasional, khusus Surabaya Nissan Livina Sporty Package terjual sebanyak tujuh unit.

“Di Nissan Datsun Ahmad Yani terjual tiga unit, ditambah di Nissan Datsun Jemursari terjual empat unit,” lanjutnya pria yang hobi ‘nrabas’ dengan motor trail.

Nissan Livina Sporty Package ditawarkan dengan harga Rp 273 juta (OTR Jawa Timur). Kelebihan model ini adalah tampil lebih sporty dan tetap berkesan elegan dengan warna hitamnya dan aksen merah menyala di beberapa bagian.

Interiornya pun bikin bergairah berkat jok hitam yang dipadu benang jahitan merah. Fiturnya pun tergolong mewah karena terdapat Around View Monitor (AVM), yang mampu menampilkan visualisasi bird’s-eye view sekitar mobil dari berbagai sudut pandang kamera. Sangat memudahkan saat parkir atau menemui jalanan yang sempit.

Terdapat pula fitur lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’, merupakan terobosan Nissan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ yang terbaik di kelasnya.

Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan cahaya yang rendah.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved