Sharing Pengalaman New Normal Di Back To School With Beat Wuih Ada Hadiah 1 Honda Beat

New Normal Back To School With Beat.Aktivitas ini akan dilakukan secara live di instagram @mpmhondajatim pada 2 Agustus 2020

suryatravel/wiwit purwanto
Kampanye era normal baru di Instagram Live MPM dengan sharing pengalaman new normal 

SURYATRAVEL.COM,  SURABAYA – Menyambut dan mengkampanyekan new normal kepada anak anak muda dilakukan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dengan live di Instagram New Normal Back To School With Beat.

Ajakan adaptasi new normal ini dilakukan MPM, Minggu (02/08/2020) dengan menggandeng anak anak muda kemudian sharing aktifitas dan pengalaman dalam menghadapi era kenormalan baru.

Sharing session dilakukan dengan salah satu selebgram muda @aishajans yang lulus sekolah dan mengawali kuliah di new Normal.

Lalu juga sharing dari salah satu selebgram folding bike community, Alycia Melinda akan bercerita Hobby di era kenormalan baru.

“Aktivitas ini akan dilakukan secara live di instagram @mpmhondajatim pada 2 Agustus 2020,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Pada kegiatan ini ada sesi sharing mengenai Aktifitas dan pengalaman anak muda dalam menghadapi era kenormalan baru, antara lain sharing session dengan salah satu Selebgram muda @aishajans yang lulus sekolah dan mengawali kuliah di new Normal.

Ada juga sharing dari salah satu Selebgram folding bike community, Alycia Melinda akan bercerita Hobby di era kenormalan baru.

Di sela sharing acara yang dipandu dari Gedung MPM Simpang Dukuh juga menghadirkan hiburan akustik dari pemenang kompetisi Honda Band.

Dilanjutkan dengan cerita dari Irul, Sebagai Ketua Arek SMAN 2 Surabaya dalam melakukan kegiatan sekolah di era kenormalan baru ini.

"Di era kenormalan baru ini, kami ingin memberikan inspirasi kegiatan di era new normal dengan mengundang para speaker berbakat yang bisa menjadi inspirasi,” lanjut Suhari.

Harapannya kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif di era kenormalan baru.

Yang menarik acara yang digelar secara live ini diikuti sebanyak 1300 pasang mata yang setia mengikuti via Instagram live.

Sebagai apresiasi, diakhir acara MPM Honda Jatim membagikan 1 unit Honda BeAT, 1 Sepeda lipat, Voucher Belanja, sepatu Ventela, dan berbagai merchandise menarik dari Honda.

Satu orang yang beruntung mendapat 1 unit Honda Beat adalah Melisa, mahasiswi asal dari Kota Malang. Acara juga diselingi dengan pengenalan fitur - fitur dari All New Honda Beat

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved