Wisata Buka Di Masa Pandemi

Masuk Wisata Atlantis Land Diskon 25 Persen Bonus Masker, Hand Sanitizer, Kopi dan Coklat

Tim Satgas Atlantis Land ini bertugas memantau pengunjung apakah menerapkan protokol kesehatan saat didalam area wisata

suryatravel/ahmad zaimul haq
tempat wisata Atlantis Land di Kenjeran Surabaya buka dengan protokol kesehatan yang ketat 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Dibukanya kembali beberapa objek pariwisata di Surabaya menjadi kabar baik bagi masyarakat yang rindu dengan berwisata.

Tempat wisata Atlantis Land menjadi salah satu tempat wisata yang sudah beroperasi setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya usai.

Wisata yang berada dalam satu wilayah dengan Kenjeran Park (KenPark) tepatnya di Jl. Sukolilo No. 100, Surabaya melakukan berbagai upaya untuk menjamin pengunjung agar merasa aman dan nyaman.

Head Marketing and Promotion, Adhitya Surya Hardiantoro mengatakan pihaknya telah mentaati protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah kota serta membentuk tim satgas covid-19 Atlantis Land.

Tim Satgas Atlantis Land ini bertugas memantau pengunjung apakah menerapkan  protokol kesehatan saat didalam area wisata baik dilihat lewat cctv ataupun dengan berkeliling menggunakan sepeda motor setiap 10-30 menit sekali.

Setiap pengunjung dicek suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas sebelum masuk dengan Thermo Gun. Apabila suhu tubuh pengunjung diatas 37,3 derajat Celcius maka pengunjung tidak diperbolehkan untuk memasuki area wisata.

Selama pengecekan karyawan dilarang berinteraksi dengan pengunjung untuk meminimalisir penularan virus corona atau Covid-19.

"Didepan pintu masuk kami membuat sebuah banner besar tentang peraturan protokol kesehatan yang harus ditaati oleh pengunjung dan disetiap sudut area wisata kami menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung," kata Adhity.

Selain itu, Atlantis Land yang buka dari pukul 10 pagi rutin melakukan strelisasi setiap dua jam sekali pada semua wahana.

"Setiap hari pada pukul 12 siang, 2 siang dan 4 sore akan ada bunyi sirine, kami kemudian memohon izin kepada pengunjung untuk menghentikan wahana selama 5 menit untuk sterilisasi dengan menyemprotkan disenfektan di semua wahana yang ada," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved