Kuliner Serba Merah Putih ada Nasi Goreng, Puding Hingga Minuman

Quest Hotel Darmo Surabaya membuat hidangan tematik bernuansa merah putih. Satu diantaranya yaitu nasi goreng merah putih

suryatravel/istimewa
Quest Hotel Darmo Surabaya membuat hidangan tematik bernuansa merah putih 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, Quest Hotel Darmo Surabaya membuat hidangan tematik bernuansa merah putih. Satu diantaranya yaitu nasi goreng merah putih. 

Nasi goreng berwarna khas 17 agustus ini yang dibuat dengan bumbu pilihan seperti saus tomat. 

“Tomat selain menciptakan rasa segar pada sajian kali ini juga menjadi pewarna alami pada nasi secara tampilannya,” Executive Chef Quest Hotel Darmo, Dolimin, Jumat (14/8/2020). 

Nasi goreng disajikan lengkap dengan lauk aneka seafood berwarna merah seperti udang, bakso ikan dan ikan fillet dengan sambal. 

Selain hidangan utama, Dolimin juga membuat dessert berupa puding merah putih dengan topping whip cream dan buah cherry. 

“semua paket menu makanan tersebut tersaji di Cristal Café seharga Rp. 45.000 nett per porsi,” kata Melly Aruni selaku Public Relation Officer. 

Semarak kemerdekaan juga diwujudkan pada sebuah minuman berwarna merah putih. Yakni perpaduan antara jus stroberi dan yogurth lengkap dengan potongan buah stroberi sebagai garnish. 

“Minuman merah putih dibanderol seharga Rp. 25.000 nett . Semua promo menu serba merah putih tersebut berlaku selama bulan Agustus 2020,” lanjut Aruni. 

Ia berharap, dengan turut serta untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 bertema Indonesia Maju ini kita sebagai sumber daya manusia yang bergerak di bidang industry pariwisata dan perhotelan terus maju dan berkembang untuk lebih kreaktif dan inovatif di bidangnya masing-masing

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved