Taman Mozaik

Taman Mozaik Destinasi Wisata Baru di Surabaya Berolahraga Sambil Menikmati Taman Dan Swafoto

Di Taman Mozaik ini warga bisa melakukan berbagai aktivitas disana. Seperti olahraga, atau sekedar menikmati taman bahkan juga untuk berswafoto

suryatravel/yusron naufal putra
Destinasi wisata baru ruang terbuka, yakni Taman Mozaik berlokasi di Kecamatan Wiyung 

SURYATRAVEL.COM,  SURABAYA –  Warga Surabaya  memiliki destinasi wisata baru ruang terbuka, yakni Taman Mozaik yanberlokasi di Kecamatan Wiyung.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini  meresmikan Taman Mozaik ini pekan lalu. Di Taman Mozaik ini warga bisa melakukan berbagai aktivitas disana. Seperti olahraga, atau sekedar menikmati taman bahkan juga untuk berswafoto.

"Agar semua warga, dari berbagai lapisan dapat bertemu, Kemudian terjadilah komunikasi yang baik antar warga," kata Risma.

Taman ini memang memiliki satu keunikan tersendiri. Dimana menyuguhkan beraneka ragam warna. Sehingga, ketika terkena sinar matahari pantulan cahayanya menjadi apik. 

Mulanya, kata Risma, dia menginginkan sekali Surabaya memiliki satu taman yang memiliki ciri khas pantulan cahaya yang menarik. 

Risma mengungkapkan, nantinya taman tersebut bakal terus dikembangkan. Termasuk akses yang nanti juga bakal dilakukan pengembangan. 

Apalagi, masih ada sisa lahan disekitar taman tersebut. Dari total luasan 5.150 meter persegi masih bisa terus dikembangkan, tidak hanya taman saja. 

"Ini tidak sampai 2000 meter persegi. Sementara yang masih kosong itu nantinya kita gunakan untuk menanam tanaman untuk ketahanan pangan," lanjutnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan, Taman Mozaik merupakan tempat yang saat ini dinilai cukup instagramable di Kota Pahlawan. Bahkan, meski baru diresmikan, tempat itu sudah tersohor sejak beberapa waktu lalu. 

“Ada yang menyebutkan ini adalah salah satu tempat foto terbaik di Surabaya,” kata Eri

Taman Mozaik destinasi wisata baru yang ada di Kecamatan Wiyung

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved