Harris Hotel & Convention Bundaran Satelit Naik Kelas Ke Bintang 4

persaingan dan maraknya pertumbuhan hotel di Surabaya, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mengukuhkan diri sebagai hotel bintang 4

suryatravel/istimewa
Pengkukuhan Harris Hotel and Conventions Bundaran Satelit sebagai Hotel bintang empat di Surabaya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Di Tengah ketatnya persaingan dan maraknya pertumbuhan hotel di Surabaya, Harris  Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mengukuhkan diri sebagai hotel bintang 4 di Surabaya.

Sertifikat tersebut diterima pada tanggal 7 September untuk menyandang predikat hotel bintang empat. 

Salah satu properti dari TAUZIA Hotel Management ini telah dilakukan proses audit untuk semua departemen, diantaranya Front Office, Human Resource, Accounting, Housekeeping , Human Resource, Engineering, Food & Beverage serta Kitchen.

Virginie Tutin Sandstrom, General Manager Harris  Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mengatakan predikat ini sebagai upaya untuk meyakinkan pelanggan. 

 “Dengan memperoleh sertifikasi hotel bintang 4 ini, untuk menyakinkan kepada pelanggan bahwa Harris -Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya adalah hotel layak sehat dan siap memberikan kenyamanan serta pelayanan bertaraf internasional,” ungkapnya, Sabtu (12/9/2020). 

Keunikan dan fasilitas yang tersedia, menurutnya telah sesuai berdasarkan standarisasi hotel bintang 4 untuk memanjakan tamu selama berkunjung.

“Tidak bisa dipungkiri Harris  Hotel yang kedua di Surabaya barat fasilitas yang tersedia di hotel kami termasuk salah satu yang terfavorit pilihan pelanggan untuk kategori hotel bintang 4,” imbuhnya. 

Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya, merupakan suatu tantangan untuk Harris  Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. 

“Selain itu pastinya kami terus berinovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan,” tandasnya.

Ikuti kami di
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved