Tampil Cantik Dengan BibirTetap Merona Meski Pakai Masker

dalam situasi seperti ini ia tidak berhenti berinovasi memberikan warna baru dalam dunia kosmetik.

suryatravel/wiwit purwanto
Inovasi Salsa Cosmetics produk kosmetik memenuhi kebutuhan wanita Indonesia ditengah 

SURYATRAVEL.COM,  SURABAYA – Masa pandemi Covid-19 seperti sekarang banyak pebisnis atau pemilik usahan yang akhirnya tutup. Tapi tidak bagi Salsa Cosmetics yang terus bertahan bahkan mengeluarkan produk baru kecantikan.

Salah satunya adalah lipstik merupakan kosmetik yang selalu ada di tas wanita. Penggunaan lipstik sangat perlu untuk menunjang penampilan. Banyak sekali merek lipstik yang beredar di pasaran salaHhsatunya adalah Lip Cream dari brand Salsa Cosmetics

“Kami melakukan research dan menciptakan suatu produk yang sesuai dengan situasi dan tren, “ kata Alvito Verick Fransen, Direktur PT Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetics), Sabtu (12/09/2020).

Alvito mengatakan dalam situasi seperti ini ia tidak berhenti berinovasi memberikan warna baru dalam dunia kosmetik. “Ada warna baru dalam dunia kecantikan Dynamatte Lip Cream dengan formula maskerproof,” katanya.

Inovasi produk kosmetik ini memenuhi kebutuhan wanita Indonesia ditengah situasi yang mengharuskan wajib memakai masker tapi masih ingin tampil setiap hari dengan bibir yang cantik.

Dari segi kemasan Dynamatte Lip Cream Salsa Cosmeticd ini punya kemasan kotak terbuat dari bahan plastik berwarna putih transparan, membuat warna dynamatte lip cream tersebut terlihat dengan jelas. Sedangkan tutup kemasan hitam bertuliskan Dynamatte Lip Cream membuat Salsa Lip Cream menjadi lebih elegan

Pihaknya juga menggandeng Envio Store  dan influencer untuk lebih mengenalkan ke masyarakat.”Kami kolaborasi dengan Envio Store dan influencer lokal yang menyampaikan pesan secara  tulus kepada seluruh wanita Indonesia,” lanjutnya.

 Denny Pratama, owner Envio Store  menambahkan pihaknya adalah yang pertama kolaborasi dengan Salsa Cosmetics. “Kami yakin bisa memenuhi kebutuhan wanita untuk tetap cantik di masa Pandemi Covid-19," tandasnya. 

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved