Tour de Java 1100 Km is back

Keluarga Beri Ijin Dan Kawal Perjalanan Tarwi Tour De Java 1.100 Km is back

Keluarga Tarwi bersemangat dan mendukung penuh perjalanan Tarwi, Ony Cristiana Dewi, puti kandung Tarwi memberikan yang terbaik buat ayahnya

suryatravel/wiwit purwanto
Tarwi dan putri yang sekaligus mewakili manajer Ony Cristiana Dewi 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA - Keluarga Tarwi bersemangat dan mendukung penuh perjalanan Tarwi, Ony Cristiana Dewi, selaku ketua pelaksana yang juga putri kandung Tarwi mengungkapkan berusaha memberikan yang terbaik untuk ayahanda tercinta.

Nah sekarang minta diijinkan dari Surabaya ke Jakarta kalau tidak diijinkan takutnya nanti seperti 2002 lalu, tiba-tiba sudah ada di Jakarta. Makanya sekarang kita bikin acaranya sekalian membuat dokumentasi selama perjalanan..

Dalam mempersiapkan perjalanan dari Surabaya ke Jakarta, Tarwi pun telah menjalani tes fisik di di laboratorium olahraga Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Achilles Sport Science And Fitness Center (ASSFC), Selasa (08/09) lalu.

Di laboratorium tercanggih di Indonesia Timur itu dia lolos melewati beragam tes, diantarany, tes tekanan darah TB/BB, kapasitas paru, Sit & Reach, VO2 maks, dan asam laktat.

Bahkan Rektor Unesa, Prof Dr Nurhasan Mkes mengakui sangat kagum dengan tekad serta kekuatan fisik Tarwi.

 “Keren sekali keinginan Pak Tarwi. Di usianya yang September ini 79 tahun justru ingin bersepeda ke Jakarta. Sungguh hal yang langka,” tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved