Asri dan Nyaman Pasar Bunga Bratang Jadi Tempat Wisata Alternatif Warga Kota Surabaya

Suasana lebih segar di pasar bunga sekaligus olahraga pagi,” kata Isna warga yang kebetulan belanja bunga hias

suryatravel/istimewa
Pasar Bunga hias Bratang Surabaya jadi jujugan wisata alternatif warga Surabaya 

SURYATRAVEL.COM, SURABAYA – Warga Kota Surabaya yang menjalani fase new normal mulai bergerak meski dengan protocol kesehatan. Salah satunya adalah dengan mengunakan waktu libur untuk belanja bunga hias di Pasar Bunga Bratang.

Di Pasar Bunga Bratang ini hari libur banyak didatangi warga, mereka datang untuk sekedar jalan jalan dan belanja bunga hias. “ Suasana lebih segar di pasar bunga sekaligus olahraga pagi,” kata Isn, pengunjung  yang kebetulan belanja bunga hias.

Pengunjung yang datang memang tidak semuanya belanja tanaman dan bunga hias, mereka  ada yang hanya sekedar jalan jalan. Dengan suasana Pasar Bunga yang asri serta paparan sinar Matahari pagi membuat pengunjung betah berada di Pasar Bunga ini.

Salah satu pedagang Firman, mengatakan jika disbanding awal awal PSBB, kali ini pengunjung Pasar Bunga Bratang sudah mulai ramai. “Dan ini sangat menguntungkan para penjual di Pasar Bunga Bratang ini,” katanya.

Menurutnya sejak sudah berlakunya new normal pun membuat dagangannya kondisinya juga mulai membaik. “Semua pedagang disini sudah menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan makanya banyak pengunjung nyaman saat di Pasar Bunga,” tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved